Sukses

Gisel Akui Sempat Ingin Bohong dan Bantah soal Video Syur demi Masa Depan Putrinya

Gisel sempat terlintas untuk berbohong dan membantah kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2020 menjadi masa terpuruk bagi Gisella Anastasia. Gisel tersandung kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes.

Dengan besar hati, Gisella Anastasia mengakui perbuatannya tersebut dan meminta maaf atas kesalahannya. Di balik itu, rupanya Gisel sempat terlintas untuk berbohong dan membantah kabar tersebut.

Apalagi, sebelumnya Gisel juga pernah diterpa isu yang sama. Kala itu pemeran video syur adalah orang Thailand yang mirip Gisel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir Masa Depan Gempi

"Ya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip. Pasti ada lewat kepikiran, kalau pun itu bukan dari kepalaku. Waktu itu sempat ada masukan juga dari teman-teman yang maksudnya baik. Maksudnya sayang sama aku, yang mengkahwatirkan masa depan aku, Gempi," ungkap Gisel.

"Apalagi kita menyadari bahwa akan ada risiko, proses hukum, dan segala macam juga. Jadi ada, pasti ada (niat berbohong)," sambung Gisel di kanal YouTube Daniel Mananta, Senin (22/3/2021).

 

 

3 dari 4 halaman

Urung Dilakukan

Namun, niat Gisella Anastasia itu urung dilakukan karena satu alasan, yaitu Tuhan. Ia memilih mengakui kesalahan dan memasrahkan diri kepada Tuhan. "Saat itu benar-benar enggak tahu ya mesti ngapain, cuma sedih dulu kan pasti perasaannya. Khawatir ya pasti," bebernya.

"Tapi ya itu balik lagi untungnya sebelum di musim ini itu sudah diperlengkapi, sudah dipersenjatakan sama pengetahuan tentang Tuhan sebelumnya. Ada teman-teman siap menguatkan, berdoa bersama, kita nangis sama-sama waktu itu. Benar-benar berserah sama Tuhan," jelas Gisel.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapkan ke Wijin

Sampai akhirnya, Gisel mengungkapkan keputusannya untuk mengakui kesalahan kepada Wijaya Saputra.

"Semua pikiran untuk enggak ngaku segala macam, aku bawa tidur. Bangun-bangun aku cuma bilang gini sama Wijin, 'Aku berdoa pagi ini, aku sudah memutuskan untuk mengakui semuanya seperti apa adanya.' Jika ada yang bertanya, termasuk jika diproses oleh hukum, aku enggak akan berkelit, enggak akan berkata bohong," bintang film Cek Toko Sebelah mengenang.

"Karena aku percaya Tuhan yang akan take care semuanya buat aku. Di saat orang nanya ke aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar. Pasti sangat kecewa kalau aku ambil gampangnya, ambil amannya. Jadi ya untuk segala risikonya aku minta ke Tuhan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.