Sukses

Punya Panggilan Khusus, Jessica Iskandar Buka Hati untuk Nobu?

Akankah Jessica iskandar membuka hatinya untuk Nobu?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar ternyata memiliki hubungan dekat dengan Michael Yukinobu Defretes atau yang akrab disapa Nobu. Keduanya sudah berteman selama kurang lebih empat tahun.

Jessica Iskandar mengatakan bahwa pertemuan pertamanya dengan pria yang kena skandal bersama Gisel ini terjadi di Jepang. Mereka berdua kenal secara tidak sengaja.

"Aku lagi mau makan, terus bahasa Jepangnya susah banget. Aku sudah ngomong, nggak ngerti, tiba-tiba datanglah Nobu bantuin aku," kata Jessica Iskandar dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Khusus

Saking akrabnya, Jessica Iskandar bahkan sampai punya panggilan khusus untuk Nobu. Mantan kekasih Richard Kyle ini memanggil Nobu dengan sapaan Bubu.

"Kan Nobu, Bu, Bubu, lama-lama gitu, jadinya Bubu," tutur ibunda El Barack Alexander tersebut.

3 dari 4 halaman

Buka Hati?

Lantas, apakah ada kemungkinan Jessica Iskandar membuka hatinya untuk Nobu?

"Aku sih mungkin saat ini aku nggak berpikir untuk memiliki pasangan baru. Nggak tahu sih, kan namanya rencana Tuhan nggak ada yang tahu. Tapi kalau saat ini sih aku berteman," ujarnya. 

4 dari 4 halaman

Orang Baik

Sementara itu, Jessica Iskandar mengenal Nobu sebagai pria yang baik. Karena itu ia juga tak segan-segan untuk bersikap baik kepada rekannya tersebut.

"Orangnya baik, enak diajak ngobrol, ya menyenangkan. Kita sebagai sesama mahluk hidup harus saling membantu gitu, kalau bisa saling support Nobu kenapa nggak," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.