Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Icha Nangis Lihat Nora Di Penjara, Tayang Senin 15 Maret 2021 Malam

Cerita sinetron Samudra Cinta makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Cerita sinetron Samudra Cinta makin seru. Dikisahnya Andra di taksi bersama Icha... Andra tampak sedang berpikir. Icha tanya mas Andra kenapa sih? Kok dari tadi diem terus?

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Diceritakan pula Linda tiba di kantor Samudra. Jadi ini kantor Samudra yang diperankan Rangga Azof? Paling gampang diterima di sebuah perusahaan itu jadi office girl.

Kemudian Linda pun ketemu sama bagian HRD.. Sampai nangis-nangis bilang butuh kerjaan banget... Hingga akhirnya diterima..

Drama SCTV ini bisa Anda saksikan mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Sanggup

Nora selesai bersih-bersih. Merasa lelah banget. Pas keluar malah dikerjain lagi... Nora merasa nggak sanggup... Perlu bicara sama Novan..

Nora ke ruang tunggu.. ternyata yg datang Andra dan Icha... Lalu Icha peluk dan nangis lihat Nora di penjara..

 

3 dari 4 halaman

Jadi Kepikiran

Sementara itu Doni pulang dari kuburan... Malah dia lihat cowok yang nembak cewenkya dengan romantis banget. Doni jadi kepikiran Vina.

 

4 dari 4 halaman

Ketukan

Diceritakan juga Novi, Adrian dan Vna sedang shopping... Novi belanja macam-macam sambil tanya Adrian soal perceraiannya..

Sementara itu Sam da Cinta di ruangan duduk sebelahan di depan laptop. Malah saat itu ada ketukan di pintu. Pintu terbuka dan Linda masuk.. Apa yang terjadi selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.