Sukses

Liebie Luncurkan Single Berbahasa Jawa di Album Terbaru

Liebie seakan tidak pernah puas dalam berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Liebie seakan tidak pernah puas. Usai merilis tiga single secara beruntun pada akhir tahun 2020 lalu, dirinya memilih untuk merilis album perdananya. Perilisan album perdana Liebie ini bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh tanggal 9 Mei 2021. Liebie merilis album perdananya yang berjudul “Hati”. 

Dalam album terbarunya, Liebie menyuguhkan 10 tembang anyar yang siap dinikmati oleh para pecinta musik Tanah Air. Sedangkan untuk yang menjadi lagu jagoanya, Liebie memilih “Janjimu Janjine Mblenjani” yang diciptakan oleh Bombom.

“Semua lagu dalam album aku yang jumlahnya 10 mulai dari nomer 1  “Janjimu Janjine Mblenjani” sampai yang ke 10 “Sudah Menjadi Pilihanku” (SMP) ini semua berkisah tentang perasaan hati Liebie yang disakiti. Endingnya ada di lagu no. 5 yaitu Hidup Itu Indah”,” ujar Liebie kepada wartawan di Jakarta, Selasa (9/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Sementara itu, pemilihan lagu“Janjimu Janjine Mblenjani’ sebagai lagu jagoan memiliki alasan tersendiri. 

“Alasannya sekarang lagu-lagu berbahasa Jawa yang melow kan lumayan ngetrend, kemudian lagu JJM ini memang secara lirik benar benar mewakili perasaan hati Liebie banget,” ujar Liebie.

 

3 dari 4 halaman

Instagram

Untuk video klip single jagoan di album ini sudah bisa dilihat di akun Instagramnya. Kemudian, Liebie menambahkan bahwa para personil yang terlihat dalam video clipnya itu nantinya akan menjadi bagian dari karier Liebie ke depan. 

“Cuplikan video klipnya kemarin sudah aku share di Instagram Liebie, nah disitu semua orang yang terlibat dalam tim nantinya akan menjadi pengiring Liebie saat off air. Di situ juga ada pemain saxophone segala,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Promo

Untuk promo albumnya akan dilakukan serentak di beberapa radio di pulau Jawa mulai Jumat (5/3/2021). 

“Untuk promosinya mulai Jum’at kemarin kita sudah melakukan pemutaran radio secara serentak di Jawa Timur, khususnya 4 lagu yang liriknya berbahasa Jawa. Nah, kalau untuk nasional kita lagi akan pilih, jadi menyusul,” pungkas Liebie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.