Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Intan Meminta Ariel Jangan Pikirkan Yang Sudah Hancur, Tayang Selasa 9 Maret 2021 Malam

Selasa malam ini Samudra Cinta bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Ariel dan Intan yang sedang bermain sepatu roda. Intan hampir jatuh... Ariel tangkap... Mereka jadi berpandangan... Taka meloihat kejadian itu dari jauh dan jadi sedih..

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Doni jalan hendak pulang. ... Dan malah lihat ada cowok lagi memanjat loteng rumah... Buat ketemu sama ceweknya..

Sementara itu Cinta, yang diperankan Haico Van der Veken, melangkah masuk kamar dan melihat Sam sedang duduk di atas ranjang... Setengah tertidur bersandar di kepala tempat tidur.

Drama SCTV ini tayang mulai pukul 21.45 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngobrol

 

Ariel dan intan sudah selesai bermain dan sekarang asyik mengobrol... Dan Intan minta Ariel jangan pikirkan yang sudah hancur..

Di kamar Sam dan Cinta, gelap total. Lalu tiba-tiba. terdengar suara gubrak! Mereka kaget... Cinta langsung menyalakan lampu.

3 dari 3 halaman

Sidang Pertama Perceraian

Adrian dan lLinda ketemu di pengadilan..Linda gendong Arshan, mau sidang perceraian pertama..

Sementara itu Raka nunggu di koridor rumah sakit. Ariel berlari datang bersama alan. Tanya gimana kondisi Intan? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.