Sukses

Meghan Markle Mengandung Bayi Perempuan, Pangeran Harry Kegirangan

Liputan6.com, Los Angeles - Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey, berisi banyak pernyataan sensasional tentang hubungan pasangan ini dengan keluarga Kerajaan Inggris. Namun ada beberapa kabar menyenangkan yang terselip di dalamnya.

Salah satunya, adalah jenis kelamin bayi yang tengah dikandung Meghan Markle.

Dilansir dari People, Senin (8/3/2021), ternyata anak kedua pasangan ini adalah perempuan.

"Memiliki seorang anak lelaki dan kemudian perempuan—kamu mau minta apa lagi?" kata putra bungsu Pangeran Charles ini.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Tambah Momongan

Setelah si kecil ini lahir, Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya merasa sudah cukup dan tak ingin menambah momongan lagi.

"Dua saja," kata mereka.

3 dari 5 halaman

Anak Lelaki dan Perempuan

Mendapatkan putri setelah dikaruniai Archie yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu, memberikan kebahagiaan luar biasa kepada pasangan ini.

"Bersyukur dikaruniai anak, satu atau dua saja sudah menakjubkan. Tapi mendapat anak lelaki lalu perempuan...sekarang kami punya keluarga, dan kami kini berempat," kata Pangeran Harry.

Bayi perempuan ini akan lahir pada musim panas tahun ini.

4 dari 5 halaman

Diumumkan Saat Valentine

Kehadiran di jabang bayi dalam kandungan Meghan Markle, diumumkan pada Hari Valentine 2021 lewat sebuah foto hitam putih. Istimewanya, Meghan mengenakan gaun yang juga ia pakai dalam foto kehamilannya saat mengandung Archie.

Kabar bahwa Meghan Markle kembali berbadan dua, memberikan penghiburan bagi aktris Hollywood yang mengalami keguguran pada Juli tahun lalu.

 

5 dari 5 halaman

Cerita Meghan Saat Keguguran

Dalam essay di Times yang dibagikan pada November 2020 lalu, Meghan bercerita bahwa saat ia mengalami keguguran, dirinya menjalani hari seperti biasa. Namun saat mengganti popok Archie, ia merasakan rasa sakit yang tajam.

"Aku tahu, selagi aku merengkuh anak pertamaku, aku kehilangan anak keduaku," tulis Meghan Markle.