Sukses

Sandy Tumiwa Resmi Nikahi Mantan Istri Rio Reifan, Henny Mona

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia dibagikan Sandy Tumiwa. Sebelumnya, ia sempat mengaku menyesal bercerai dari Tessa Kaunang, yang telah memberinya dua anak.

Kini, Sandy justru mengunggah kebahagiaannya telah resmi menikahi mantan istri Rio Reifan, Henny Mona.

Sayangnya, baik Sandy Tumiwa maupun Henny Mona tak memberi tahu pasti tanggal pernikahannya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Sambil TikTok-an

Dalam unggahan video di Instagram masing-masing, Senin (8/3/2021), tampak Sandy Tumiwa dan Henny mengenakan pakaian pengantin adat Sunda berwarna putih. Serunya, mereka terlihat asyik bermain TikTok.

"Past is the past..With this simplicity but full of wisdom and happiness..Life is journey let this be our destiny "Till Jannah" (Masa lalu biarlah masa lalu.. Dengan kesederhanaan namun penuh kebijaksanaan dan kebahagiaan..Hidup adalah perjalanan biarlah ini menjadi takdir kita)," tulis dalam akun keduanya.

 

3 dari 5 halaman

Harapan

Dalam keterangannya itu juga, baik Sandy maupun Henny memiliki harapan yang sama.

"May our married life be filled with right ingredients faith, trust, humour, passion, romance, understanding and timeless love@shandytumiwaofficial (Semoga kehidupan pernikahan kita diisi dengan bahan yang benar iman, kepercayaan, humor, gairah, romansa, pengertian, dan cinta abadi)," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Munafik

Bukan tanpa alasan Henny Mona memilih Sandy Tumiwa sebagai suami barunya.

"Lebih baik menikah dengan orang yg sudah pernah merasakan kepahitan didalam hidup, pernah berada dititik NOL tapi mau bangkit dengan sungguh2 serta apa adanya, tdk dlm kepalsuan, tdk munafik dan tdk penuh dgn drama dan biarlah menjadi kehidupan hidup yg lebih baik..," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Hidup Kembali

Henny mengaku sudah menemukan kebahagiaan dengan Sandy Tumiwa. Ia tak peduli dengan omongan orang lain.

"Terserah orang mau bilang apa tentang suamiku tapi dialah yg membuat aku menjadi hidup kembali dan bisa menjadi diri sendiri..Tks suamiku sdh selalu merangkul aku didalam kebimbangan ku, Tks kau telah mengajariku betapa pentingnya hidup..Marilah kita bersama2 meraih kebahagiaan dunia dan akhirat "Till Jannah" I Love U Sayang 😘🤗 @shandytumiwaofficial," sambungnya.