Sukses

Reaksi Kaesang Pangarep Usai Mengaku Dimaki Felicia Tissue

Liputan6.com, Jakarta - Bermaksud ingin meredam isu panas, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal tuduhan ghosting, alias menghilang dari wanita yang telah lima tahun dipacarinya, Felicia Tissue.

Dalam video yang diterima Liputan6.com, putra Presiden RI ini terlihat diwawancarai seseorang. Ia seolah kecewa mengapa urusan pribadinya dengan Felicia jadi konsumsi publik.

"Itu kan masalah pribadi, toh. Masalah pribadi, kok ngapain diumbar-umbar. Enggak etis," kata Kaesang Pangarep dalam video berdurasi tak sampai satu menit tersebut.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Dimaki

Dia menjelaskan bahwa telah mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue. Namun, respons sang kekasih saat itu tidak sesuai harapan.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Diam

Akhirnya, adik Kahiyang Ayu itu tak bisa berbuat banyak. "Tapi ya wislah aku diam saja," tutupnya. Video itu berakhir tanpa ada penjelasan lebih lanjut dari Kaesang. 

4 dari 4 halaman

Sebelumnya

Diberitakan sebelumnya, ibunda Felicia Tissue kecewa karena Kaesang tiba-tiba menghilang. Padahal pengusaha makanan ini sempat minta restu pihak keluarga Felicia untuk menikah pada Desember 2020.

Puncaknya, baru-baru ini beredar video dan foto yang memperlihatkan kemesraan Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta yang diyakini sebagai kekasih baru. Hal ini membuat Feli dan keluarga kesal.