Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sam Prihatin karena Cinta Masih Belum Bisa Gerakkan Tangannya, Tayang Jumat 5 Maret 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Cinta yang tampak termangu sedih.  Sam lihat istrinya itu dengan sedih juga. Lantas, Sam, yang diperankan Rangga Azof, jadi teringat kartu dari Vina..

Sinetron SCTV ini makin seru. Dikisahkan juga Vina sedang pulang jogging. Masuk kamar. dan ada video call dari Cinta. Dia kaget. Cinta?  video call?

Sementara itu Novan antar Bella naik mobil barunya. Lalu bella tanya.. ini mobil baru ya Mas? Dari kemarin-kemarin kok nggak liat..

Intan dan Raka sudah di jalan.. Mereka naik motor boncengan. Dan di jalan nggak sengaja Raka ngerem mendadak...

Anda bisa menyaksikan drama SCTV ini mulai pukul 21.45 WIB.

 

 

2 dari 3 halaman

Yang Sama

Ariel di jalan naik mobilnya.. Eh malah berhenti di lampu merah yang sama.

Sementara itu Cinta di kamar.  Sam masih lakukan fisioterapi di tangan Cinta. Tapi istrinya tetap nggak bisa gerakkan tangan sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Tidur Siang

Lila pulang dnegan sedih. Dia temani Kaila ke kamar. Suruh gadis cilik itu tidur siang. Tapi saat temani Kaila, Lila diamd-iam nangis.

Vina masih di taksi dan angkat telepon... Adrian ajak makan siang... Lalu Vina bilang oke... Adrian suruh Vina kirim lokasi.

Sam dan Cinta sudah tiba di kafe... Sam dorong kursi roda cinta masuk kafe.