Sukses

Deklarasi Anloc Indonesia Sukses Digelar dengan Protokol Kesehatan

Anloc Indonesia merupakan perkumpulan komunitas pemilik All New Livina.

Liputan6.com, Jakarta Para pemilik Nissan All New Livina berkumpul membentuk komunitas All New Livina Owner Community (Anloc) Indonesia. Tujuan berkumpulnya para owner mobil yang brand ambasadornya Donna Agnesia dan Darius Sinarthya ini adalah untuk sekadar menyambung tali silaturahmi antara para penggemar serta pemilik.  

Komunitas yang saat ini anggotanya terus berkembang ini telah melakukan deklarasi pada Minggu (28/2/2021) di Taman Budaya, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum Anloc Indonesia, Awaludin, deklarasi dilakukan dengan tetap melakukan pembatasan peserta dan juga menjaga protokol kesehatan yang ketat. Mengingat lokasi acara, Bogor sedang dilakukan PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Di Taman Budaya kita melakukan deklarasi dengan peserta terbatas. Tapi Kami menyediakan live streaming serta virtual zoom bagi chapter se-Indonesia untuk mengikuti deklarasi ini," kata Om Awal sapaan akrab Awaludin kepada wartawan, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wadah

Dengan deklarasi ini, sambung Awal, Anloc sebagai wadah bagi perkumpulan pemilik dan penggemar mobil Nissan All New Livina bisa diakui sebagai tempat pengelolaan komunitas yang efektif antar anggota dan juga dengan dunia otomotif lainnya. 

"Dengan ini Anloc Indonesia diakui secara nasional, dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa," ujar Awal. 

 

3 dari 3 halaman

Sukses

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi Abdurozaq menyatakan acara deklarasi pada Sabtu (28/2/2021) berjalan sukses dan lancar, meski dengan segala keterbatasan akibat Covid-19. 

"Deklarasi komunitas kami berjalan dengan lancar. Alhamdulillah meski keterbatasan akibat Covid-19," terang Rozaq.

Diketahui, Anloc Indonesia telah terbentuk beberapa Chapter, di antaranya,  Jakarta, Depok Bogor Raya, Tangerang, Jabar, Jateng, Jatim, Sumatera, Aceh, Sulsel, Sulut dan Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini