Sukses

Heboh Vanessa Angel Tuding Suami Selingkuh dengan Asistennya

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki tudingan adanya pelakor dalam kehidupan Vanessa Angel akhirnya sedikit terkuak. Setelah sebelumnya hanya menduga, kini Vanessa Angel pun akhirnya buka-bukaan. 

Vanessa Angel menuding adanya perselingkuhan dalam rumahtangganya. Dirinya menuding sang suami, Bibi Ardiansyah telah berselinglingkuh dengan asisten pribadinya.

Sebagai pembuktian atas tudingannya, Vanessa Angel mengunggah isi percakapan pribadi antara Bibi dan asistennya ke Instagram.

2 dari 5 halaman

Tuding

“Lihat nih kelakuan si pelakor, pepet terus bos suami orang," tulis Vanessa Angel.

 

3 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Wanita yang pernah terjerat kasus prostitusi online itu tak menyangka suaminya berselingkuh dengan asistennya. Dia mengaku sama sekali tidak menyangka. 

“Sudah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi, eh malah begini kelakuannya. Enggak nyangka sih kalian emang TOP," tambah Vanessa.

 

4 dari 5 halaman

Pelakor

Dalam suntingan gambar percakapan itu terlihat wanita yang disebut asisten itu bertanya kepada Bibi Ardiansyah apakah dirinya termasuk pelakor. 

“Mas, jadinya aku pelakor ya?," tanya wanita tersebut.

Sedangkan Bibi merasa santai dan menganggap istrinya tidak akan marah. " Enggak apa-apa sayang, Vanessa enggak akan marah kok. Kamu sudah tahu kan apa yang harus diomongin nanti," kata Bibi.

 

5 dari 5 halaman

Konfirmasi

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Vanessa Angel soal tudingan adanya perselingkuhan dalam kehidupan rumahtangganya.