Sukses

Istri Lebih Dulu Terkena Virus Corona, Kini Dede Sunandar Positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Dede Sunandar membagikan kabar terkait Covid-19. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Dede Sunandar diketahui terinfeksi virus corona. Kabar ini diumumkan langsung oleh bintang sinetron Super Dede kepada pengikutnya di Instagram.

Dede Sunandar mengunggah foto dengan latar berwarna hitam bertuliskan penjelasan mengenai dirinya yang terkena Covid-19. "19 Februari 2021 istriku positif Covid," tulis Dede Sunandar, Senin (1/3/2021).

"sampai sekarang finally mertua dan saya positif Covid-19," sambung Dede Sunandar yang sekaligus memberi tahu jika istrinya, Karen Hertatum, lebih dulu terserang Covid-19.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Dede Sunandar tak menyangka virus corona bisa menyerang keluarganya dalam waktu relatif singkat. Bermula dari sang istri, kini Dede Sunandar dan mertuanya harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus serupa.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ikhlas

Beruntung, Dede Sunandar tak lantas terpuruk mengetahui dirinya bersama keluarga terinfeksi virus corona. Bapak tiga anak ini berusaha tabah menerima penyakit yang melanda banyak negara di dunia.

"Alhamdulillah ikhlas ya rabb," dia menuliskan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Artis

Unggahan Dede Sunandar kemudian mendapat reaksi beragam dari pengikutnya, termasuk rekan-rekannya sesama selebriti. Dede Sunandar mendapat suntikan semangat untuk menjalani penyembuhan sekaligus pemulihan kesehatan terkait Covid-19.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Doa Cepat Sembuh

"Segera sehat kemabali.. amiiiiiiinnnn," tulis Ibnu Jamil memberi dukungan.

"Semangat ye de , semoga cepat pulih," sambung Opie Kumis.

"Semogaa kak dede dan keluarga lekas sehat yaaaaaa, semangat kakkkkk," Mumu Gomez menambahkan.

"insya allah sembuh de. semangat!!!!," Gilang Dirga, yang berstatus sebagai penyintas Covid-19, juga ikut memberikan semangat kepada Dede Sunandar.