Sukses

Ariel NOAH Pernah Dikeroyok 5 Orang Saat Pindah ke Bandung

Liputan6.com, Jakarta Masa kecil Ariel Noah memang penuh dengan suka cita. Siapa sangka, pentolan band Noah ini mengaku pernah dikeroyok oleh lima orang saat dirinya baru saja pindah ke Bandung. Lima orang yang terlihat seperti preman itu ternyata merupakan anak SD yang suka berantem. 

Ariel Noah menceritakannya dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan judul 'Hanya di Sulpod Ariel Noah Lucu!?' yang tayang pada 22 Februari 2021 kemarin.

Kepada Sule, pemilik nama asli Nazril Irham itu mengatakan bahwa dulu saat masih kecil dirinya suka berantem. Namun, Ariel benar-benar tak menyangka bila dirinya akan mengalami kejadian dikeroyok oleh lima orang sekaligus.

 

2 dari 4 halaman

Berantem

Mantan kekasih Sophia Latjuba itu mengatakan, saat pertama kali dirinya pindah ke Bandung, pernah bertemu dengan anak-anak SD yang penampilannya seperti preman. Anak-anak tersebut suka ngebully teman-temannya.

"Pas pindah ke Bandung agak beda. Jadi gini, pas pindah ke Bandung disangkain masih gitu. Ada satu yang memang kelihatan yang itu preman padahal anak SD. Memang si ini suka malakin ngebully gitu ya jadi berantem," kata Ariel.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dikeroyok

Ariel yang kala itu masih kecil juga tak menyangka bila ternyata berantemnya bukan satu lawan satu, melainkan ia seorang yang dikeroyok oleh lima orang. Ia pun terkejut melihat hal tersebut.

"Bedanya cuma pas di Aceh satu lawan satu, ternyata di sini berlima," kata Ariel.

"Ariel pernah digulung guys," kata Sule tertawa.

"Eh kenapa gak satu-satu majunya," kata Ariel.

 

4 dari 4 halaman

Berhenti Berantem

Kala itu Ariel yang suka berantem akhirnya mengaku kapok. Sejak kejadian dikeroyok, Ariel memutuskan untuk tak berantem lagi.

"Oh di sini mah rame-rame berantemnya. Mulai jarang berantem, males masa gak satu lawan satu," kata Ariel.

"Mungkin dari situ munculnya genk-genkan," imbuh Sule.