Sukses

Kalina Ocktaranny Nangis Ingin Tebus Kesalahan Masa Lalu, Saat Serahkan Azka ke Deddy Corbuzier

Usai mengklarifikasi pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny dengan berlinang air mata ingin menebus kesalahan masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny mengumumkan tak ada pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 lewat akun Instagram terverifikasinya. Tak ada kebencian di hati kepada calon suami.

Setelahnya, mantan istri Deddy Corbuzier mengaku justru sang Gladiator Cinta membuatnya mendekat ke Tuhan. Yang terjadi kemudian terasa emosional. Kalina mengenang tragedi keguguran.

“Gue sempat keguguran dan mempertanyakan di mana Tuhan. Apa yang terjadi, sebegitu salahkah gue. Sampai akhirnya gue tahu gue salah ngomong seperti itu. Gue salah,” ibunda Azka Corbuzier mengingat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Tinggal Sama Gue

Jauh di relung hati, Kalina Ocktaranny ingin menimang bayi lagi. Ini karena setelah cerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina menyerahkan pengasuhan Azka ke ayahnya.

“Anakku enggak tinggal sama gue. Gue salah memberikan anak gue sama Deddy. Mungkin gue salah tapi gue punya alasan tertentu yang gue pengin tebus lagi saat gue punya anak,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Rindu Sosok Ayah

Pengakuan ini disampaikannya dalam video bertajuk “Kalina: Ya Gue Cemburu Sama Celine” yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (22/2/2021).

Kalina yang kangen ayah lantas curhat, “Rindu juga sosok ayah, ibu, gue rindu keluarga. Dan gue dapatin dari sosok Vicky Prasetyo saat ini. Dan gue berharap ini sampai nanti.”

4 dari 5 halaman

Gue Percaya Banget Vicky

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny membantah tudingan merekayasa pernikahan dengan Vicky Prasetyo agar mendapat lebih banyak pekerjaan di tengah pandemi Covid-19.

“Enggak. Gue percaya banget dengan kemampuan seorang Vicky Prasetyo. Dia bisa menghasilkan uang tanpa harus melakukan hal seperti itu,” Kalina meluruskan. 

5 dari 5 halaman

Enggak Usah Seorang Vicky

“Sekarang begini deh, enggak usah seorang Vicky Prasetyo. Banyak juga artis yang kasarnya begini, kalau sudah on stage harus pura-pura menjadi orang lain sebagai entertainer,” pungkasnya.

Ia menyebut pernikahannya tidak batal tapi mundur. Kalina Ocktaranny membocorkan, pernikahan dengan Vicky dihelat Maret 2021 menerapkan protokol kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.