Sukses

Digugat Cerai Hingga Rumah Tangga Kandas, Kiwil Masih Belum Kapok Poligami dan Berniat Nikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Poligami yang dilakukan Kiwil berujung banyak hal dalam hidupnya. Yang paling kentara, pernikahannya kandas karena digugat cerai istri-istrinya. Tercatat, Kiwil sudah mengakhiri pernikahannya dengan Eva Belisima dan Meggy Wulandari.

Terbaru, istri pertama sang komedian, Rohimah, menggugat cerai Kiwil dan tinggal menunggu ketuk palu majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kandasnya pernikahan pelawak bernama asli Wildan Delta berpangkal dari kegemarannya menikah lagi.

Disinggung soal perpisahan yang kerap dialaminya karena menikah lagi, Kiwil mengaku tak trauma. Ia malah bersiap menikahi sejumlah perempuan yang kini sedang dekat dengannya.

2 dari 5 halaman

Ibaratkan Mobil

"Ya enggaklah. Beli mobil saja nambah terus masa urusan kayak begitu (kapok-red). Ya pokoknya doain yang terbaik sajalah," kata Kiwil ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021). Kiwil dan Rohimah tinggal selangkah lagi diresmikan bercerai oleh pengadilan agama.

 

3 dari 5 halaman

Siap Menikah Lagi

Kiwil bahkan tak khawatir soal kehidupannya setelah tak lagi tinggal seatap bersama Rohimah. Usai bercerai, ia siap naik pelaminan lagi dengan sejumlah perempuan yang saat ini dekat dengannya.

"Tinggal sekarang gue seleksi, ada beberapa sih (yang sedang dekat-red)," Kiwil menuturkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Siap Antre Demi Kiwil

Kiwil memastikan dirinya berbeda dengan pria lain soal urusan mencari pasangan hidup. Meski gagal berumah tangga, ia percaya ke depan hidupnya tak kesepian.

"Jomblo tuh enggak ada dalam garis keturunan gue. Minimal kalau sendiri ya masih banyaklah yang siap antre," Kiwil menukas.

 

 

5 dari 5 halaman

Kenalkan ke Anak-Anak

Soal pernikahan, Kiwil lebih dulu mengajak anak-anaknya mengenal calon ibu sambung mereka. "Tinggal tergantung anak-anak saja, biar anak-anak tahu bapaknya adalah seorang, apa ya, yang pasti gue enggak khawatirlah (hidup sendiri-red)," pungkasnya.