Sukses

Dinda Hauw Ingin Anak Laki-Laki untuk Jadi Penjaga

Dinda Hauw saat ini sedang mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Dinda Hauw diketahui sedang mengandung buah hati pertamanya bersama dengan Rey Mbayang. Hamil di tengah situasi pandemi, Dinda Hauw bersyukur lantaran tetap diberi kesehatan.  

Meski tak terlalu mempermasalahkan soal jenis kelamin, Dinda Hauw berharap bisa dikaruniai anak laki-laki nanti.

“Aku sih apa aja sedikasihnya Allah. Cuma kalau ditanya kepenginnya cowok supaya bisa jagain adik-adiknya. Doain ya," ujar Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ngidam

Hingga usia kandungan 5 bulan, Dinda mengaku belum merasakan ngidam seperti kebanyakan wanita hamil pada umumnya. Akan tetapi, ada satu hal yang disukainya akhir-akhir ini. 

“Belum ada ngidam-ngidam, yang susah sih cuma lagi suka makan coklat sih akhir-akhir ini," kata perempuan kelahiran 14 November 1996 itu sambil tersenyum.

 

3 dari 4 halaman

Keperluan

Kini Rey dan Dinda sudah mulai mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut sang buah hati yang kira-kira dalam 4 bulan ke depan bakal lahir ke dunia.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan Mental

Namun, ada satu hal yang masih mengganjal dan harus benar-benar dipersiapkan Dinda, yakni mental untuk melahirkan anak pertamanya nanti. 

"Lebih ke mental karena harus mempersiapkan mental. Kalo barang-barang lagi menyiapkan," tutup Dinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.