Sukses

Catherine Wilson Bebas dari Penjara, Tubuhnya Makin Berisi

Liputan6.com, Jakarta Artis Catherine Wilson diketahui sudah bebas dari sel jeruji penjara. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Keket ini terjerat kasus narkoba pada Juli 2020 silam. Dirinya pun sempat dituntut rehabilitasi selama 8 bulan. 

Kini, Keket telah dinyatakan bebas. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang manajer, Randy.

"Iya sudah (bebas), alhamdulillah," ujar Randy saat dihubungi Kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Minggu (14/2/2021).

 

2 dari 5 halaman

Bebas

Lebih lanjut, Randy memastikan Keket sudah bebas sejak Sabtu (13/2/2021) kemarin. Ia pun sudah berkomunikasi secara pribadi dengan Keket. “Kemarin sudah keluar, udah komunikasi juga sama dia sore," lanjut Randy. 

Menurut Randy, wanita kelahiran 25 Februari 1981 itu kini makin berisi. Randy sendiri menyuruh Keket untuk tak usah diet lagi.

 

3 dari 5 halaman

Makin Berisi

"Gemuk banget saat video call. Agak gemuk, pipi cubby. Saya bilang sama dia sudah gak usah diet-diet, ngapain diet," ujar Randy. 

Randy pun meyakinkan Keket agar ia tak perlu berupaya untuk menguruskan badan lagi. Keket pun hanya tertawa mendengar itu.

"Sekarang kalau cari peran yang seadanya aja udah. Gak usah terlalu gimana-gimana. Kalau ngurusin kurus gak ada habisnya. Yang kurus cukup orang Korea aja, dia sempet ketawa pas saya gituin," imbuh Randy.

 

4 dari 5 halaman

Pelajaran

Randy pun berharap kasus narkoba ini cukup jadi pelajaran bagi Keket untuk tak mengulanginya lagi. 

"Saya bilang gak usah kurus-kurus, doain aja mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik gak ngulangin kayak gitu," tutup Randy.

 

5 dari 5 halaman

Pakai Sabu

Sebelumnya Keket mengaku sudah dua tahun memakai narkoba, namun tak memakainya setiap hari. Sabu tersebut ia beli di satpam rumahnya, dengan harga Rp 3 juta. Ia konsumsi sabu untuk menurunkan berat badan. 

“Pakai sabu hanya untuk menguruskan badan. Mungkin untuk kerjaan ya, jadi lebih semangat lagi gitu. Ibaratnya kalau abis pakai itu (sabu) badan enggak terasa sakit,” kata Keket, pada Desember 2020 silam.