Sukses

Andika Kangen Band Akan Urus Hak Asuh Anak karena Mantan Istri Terjerat Kasus Narkoba

Caca, mantan istri Andika Kangen Band, ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Caca, mantan istri Andika Mahesa atau yang lebih dikenal sebagai Andika Kangen Band, diketahui tengah berurusan dengan pihak kepolisian. Caca ditangkap beberapa waktu lalu karena kasus narkoba.

Sejak pemberitaan itu muncul, banyak pertanyaan mengenai nasib anak Andika Kangen Band yang saat ini diurus Caca. Terkait hal tersebut, Andika sudah memiliki rencana untuk mengambil alih hak asuhnya.

Namun untuk saat ini, ia tengah fokus terlebih dahulu kepada masalah hukum yang tengah dihadapi oleh Caca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus

"Gue sih sementara lagi fokus urusin Caca dulu ya, satu-satu. Kalau Caca udah selesai, masalahnya kan anak masih kecil-kecil. Yang jelas anak-anak nanti kayaknya gue yang urus deh, gue ambil," kata Andika Kangen Band dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (13/2/2021).

 

3 dari 4 halaman

Pro dan Kontra

Andika Kangen Band mengakui bahwa keputusannya untuk tetap membantu mantan istrinya itu menimbulkan pro dan kontra dari keluarga. Andika Kangen Band tetap ingin membantu Caca karena walau bagaimanapun ia adalah orangtua dari anak-anaknya.

"Dari pihak keluarga sih pasti pro dan kontra ya, karena dari keluarga gue ya tau sendiri gue juga dulu pernah masuk gara-gara ini, keluarga ya 'kok lo mau bantuin, kenapa sih?'. Tapi gue gak pernah naruh dendam sama siapapun, bahkan orang yang hina gue sekalipun gue gak pernah dendam. Yang jelas gue nunjukkin selalu baik karena Caca adalah orangtua anak-anak gue," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Hak Asuh

Terlepas dari itu, sejauh ini yang lebih penting adalah kondisi Caca untuk bisa menghadapi masalah yang sedang terjadi. Selepas itu, Andika Kangen Band baru akan mengurus masalah hak asuh anak-anaknya.

"Gue gak berani neken Caca terlalu jauh ya, karena pemikirannya lagi kacau, lagi terpuruk, gak mungkin gue ngomongin anak, nanti aja dulu. Kita support Caca, gimana caranya Caca kuat ngelewatin hari-harinya. Hak asuh Anaknya mungkin gue urus nanti," jelas Andika lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.