Sukses

Suara Nada Destya Dianggap Mirip Lesti Kejora, Wajah Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat artis penyanyi Nada Destya tetap berkreatifitas. Hal ini dibuktikan dengan proyek terbarunya dalam single terbarunya. Sosok Nada Destya diketahui  memang cukup mencuri perhatian. 

Pemilik nama lengkap Nada Destyara dikatakan memiliki paket yang lengkap. Mulai dari fisik, penampilan hingga kualitas suaranya. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Nada Destya memiliki wajah yang mirip dengan pedangdut Cita Citata.

Tak hanya itu, banyak pula yang menyamakan suaranya mirip dengan Lesti Kejora.  Wajar memang, bila dicermati secara seksama, Nada Destya memang memiliki paket dari kedua pedangdut tersebut.

“Kalau aku sih nggak masalah disama-samain dengan mereka. Buat aku itu sebuah penghargaan tersendiri," ujar Nada Destya dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Maksimalkan

Lagu berjudul Ku Merana pun siap dirilis. Dalam lagu ini,  Nada Destya dituntut untuk lebih dapat memaksimalkan cengkok dangdutnya. Lagunya diciptakan oleh Dommy Allen, dan lebih menonjolkan nuansa dangdut murni. 

“Lebih ke cengkok dangdutnya karena cengkoknya lebih banyak. Lebih dangdut banget," tutur Nada Destya.

 

3 dari 4 halaman

Mendominasi

Dengan cengkok dangdut yang mendominasi, Nada Destya pun mengaku cukup tertantang untuk dapat menaklukan lagu ini. Menurutnya, sudah menjadi tugasnya lah untuk membuat lagu ini enak didengar. Dan tentunya nyaman untuk dinyanyikannya sendiri. 

“Alhamdulillah, single ini nggak ada kesulitan karena pas take vocal aku dibantu sama direct vocal mas Wawan RCM. Jadi lebih bisa eksplor lagunya," jelas Nada Destya.

 

4 dari 4 halaman

Rilis

Penasaran dengan Nada Destyara, tunggu saja perilisanya pada Kamis (11/2/2021) di Channel YouTube Pelangi Records!!