Sukses

7 Potret Stadion untuk Anak Momo Geisha, Bukan Main Besar dan Lengkapnya

Momo Geisha belum lama ini memamerkan suasana stadion bertaraf internasional yang dibangun dalam rangka merayakan kelahiran anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Momo Geisha yang diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra, baru saja lahir pada 15 Desember 2020 lalu. Momo dan suami, Nicola Reza Samudra pun langsung menghadiahkannya stadion sepak bola.

Ya, ini bukan gurauan. Ini adalah bentuk ungkapan perasaan bahagia Momo Geisha dan suami atas kelahiran putra mereka dengan selamat dan sehat. Stadion yang dibuat pun sangat besar laksana lapangan sepak bola untuk pertandingan akbar.

Antusias dengan proses pembangunannya, Momo Geisha belum lama ini memamerkan suasana stadion bertaraf internasional yang masih belum 100 persen selesai itu melalui kanal YouTube miliknya, Momo Youtube Channel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Besar dan Lengkap

Tak hanya berukuran besar, stadion ini juga memiliki fasilitas lengkap. Ukurannya pun sesuai standar FIFA untuk taraf internasional, yakni panjang antara 100-110 meter dan lebar antara 64-75 meter.

Meskipun dibuat untuk sang anak, Momo dan suami nantinya akan membuka stadion yang berlokasi di Malang, Jawa Timur ini untuk masyarakat umum.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan stadion yang dibangun Momo Geisha untuk anaknya yang kedua? Berikut deretan potret yang diambil dari kanal YouTube Momo, yakni Momo Youtube Channel.

4 dari 10 halaman

1. Dari Depan

Melihat bagian depannya saja, Momo dan suami sudah memberi nama stadion milik mereka dengan memajangnya di sebuah dinding batu.

5 dari 10 halaman

2. Akan Ada Kantor dan Kantin

Melihat salah satu sudut stadion yang sudah dibangun selama dua bulan ini, terdapat pelataran kosong nan luas yang rencananya akan dibangun kantor dan kantin.

6 dari 10 halaman

3. Bangku Pinggir Lapangan

Di pinggir lapangan terdapat bangku khusus yang biasanya digunakan untuk pemain cadangan dan pelatih pada sebuah pertandingan sepak bola.

7 dari 10 halaman

4. Masih Dipoles

Rumput di lapangan ini tampak masih dipoles. Di beberapa sisi lapangan tampak sejumlah papan untuk sponsor. Sebuah bangunan juga terlihat di belakang salah satu sisi gawang.

8 dari 10 halaman

5. Rumput di Lapangan

Dengan sedikit polesan lagi, rumput di lapangan ini siap untuk digunakan.

9 dari 10 halaman

6. Tempat Duduk yang Nyaman

Beginilah tampilan saat kita mendekat ke arah bangku di pinggir lapangan yang tampak nyaman.

10 dari 10 halaman

7. Siap Dijadikan Tempat Umum

Melihat spot satu ini, terlihat bahwa Momo Geisha dan suami sudah siap membuka stadion ini untuk umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.