Sukses

Tak Diundang, Anisa Bahar Tetap Merestui Pernikahan Putrinya

Anisa Bahar tetap merestui pernikahan putrinya meskipun ia tak diundang.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar mengaku tidak diundang saat putri sulungnya, Juwita Bahar, menikah dengan Deddy Putra. Maklum, saat itu Anisa Bahar tengah berseteru dengan Juwita lantaran ia tak merestui hubungan putrinya dengan pria yang kini menjadi menantunya itu.

Meski tak diundang, pemilik nama asli Ani Setiawati tetap merestui pernikahan Juwita Bahar dan Deddy Putra.

"Ya merestui, lah (pernikahan)," kata Anisa Bahar ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Merestui

Pemilik Goyang Patah Patah itu tak mau nantinya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan apabila dirinya tak merestui pernikahan Juwita Bahar. Maklum, restu orangtua sangat berpengaruh dengan keberlangsungan hidup anak.

"Kalau tidak merestui, takutnya terjadi apa-apa dengan anak saya. Jadinya saya merestui dan mengikhlaskan saja," tutur Anisa.

3 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat dan Mendoakan

Tak hanya itu, Anisa Bahar juga mengucapkan selamat kepada Juwita Bahar yang saat ini sudah menikah. Tak lupa, ia mendoakan yang terbaik buat rumah tangga anaknya.

"Saya cuma kasih selamat. Selamat menempuh hidup baru. Semoga berjalan dengan baik. Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Doa terbaik buat kamu," tutur Anisa Bahar.

4 dari 4 halaman

Berdamai

Kini Anisa Bahar mengaku sudah berdamai dengan putrinya dan juga Deddy Putra. Bahkan, keduanya sudah sering bertatap muka.

"Alhamdulillah, sudah lebih baik kok (hubungan dengan Juwita)," terang Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.