Sukses

Anisa Bahar Ternyata Baru Tahu Juwita Bahar Sudah Menikah

Anisa Bahar selama ini tak menyadari Juwita Bahar sudah setahun lamanya menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Anisa Bahar ternyata baru mengetahui bahwa putrinya, Juwita Bahar, sudah menikah dengan Deddy Putra, sekitar setahun lalu. Ia mengetahui putrinya sudah berumah tangga dari orang lain, bukan dari mulut anaknya sendiri.

Maklum, saat Juwita Bahar menikah, pemilik Goyang Patah Patah itu tengah berseteru dengan putrinya itu, lantaran tak merestui hubungannya dengan Deddy Putra.

"Sudah hampir setahun ya, 2019 (menikah), kan saya baru tahu kemarin, lo, belum lama," ujar Anisa Bahar ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberitahu

Kini, ibu dan anak itu sudah berdamai. Akhirnya, Juwita Bahar memberitahukan bahwa dirinya sudah menikah. Ia pun meminta maaf karena tidak mengundang ibunya.

"Dan ketika Juwi bicara sama saya, ya sudah. Cuma, 'mama, Juwi mau ngomong sebenarnya, Juwi sudah menikah. Minta maaf kalau enggak mengundang mama, enggak menghadirkan mama'. Saya cuma kasih selamat," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat

Kendati tak diundang dan tak meminta izin menikah, namun Anisa Bahar mengaku tak marah. Bahkan, ia mengucapkan selamat kepada putrinya yang kini telah berumah tangga.

"Saya cuma kasih selamat. Selamat menempuh hidup baru," kata Anisa.

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Bahkan, Anisa Bahar mendoakan agar rumah tangga Juwita Bahar bisa langgeng sampai maut memisahkan. Dan menjadi keluarga yang selalu diberkahi Sang Khalik.

"Semoga berjalan dengan baik. Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Doa terbaik buat kamu," tutup Anisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.