Sukses

Usai 6 Bulan Melahirkan, Cut Meyriska Hamil Anak Kedua?

Cut Meyriska menunjukkan tanda-tanda seperti orang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Cut Meyriska mendadak membuat heboh dengan kondisi terbarunya. Istri Roger Danuarta itu dikabarkan hamil anak kedua. Padahal, Cut Meyriska baru saja melahirkan 6 bulan yang lalu. 

Hal ini berawal saat Cut Meyriska mengalami mual-mual dan diunggahnya di Instagram Story. Cut Meyriska memberikan klarifikasinya.

“Itu (mual-mual) sama kaya waktu mungkin kalau liat dari IG fanbase kita ya, kayak dulu aku suka Instastory random aja kegiatannya, awal-awal juga gitu," ujar Cut Meyriska saat ditemui di di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mual-Mual

Sebelumnya, tak lama setelah menikah, Cut Meyriska memang sempat dikira hamil saat mengalami mual-mual. Padahal kala itu, ia tengah menderita sakit maag sampai dilarikan ke rumah sakit.

“Yang pertama juga itu, aku ada maag ya yang agak parah jadi yang pasti mual itu bakal ada kalau aku telat makan dan kecapean, makanya nggak boleh terlalu capek," ungkapnya.

"Makanya abis nikah kan aku masuk rumah sakit juga, jadi orang ngira aku hamil, jadi aku emang nggak boleh telat makan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Saat ditegaskan apakah dirinya memang benar hamil anak kedua, Cut Meyriska hanya meminta doanya saja.  Apalagi, dirinya dan Roger Danuarta memang tak menunda-nunda untuk memiliki momongan lagi. 

"Amin, pasti kita nggak menunda juga nggak merencanakan namanya anak itu hadiah ya, rezeki kapanpun dapatnya kita bersyukur," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Berharap

Sementara itu Roger Danuarta juga  mengamini doa warganet yang menduga sang istri hamil anak kedua. 

"Minta doanya aja semoga kita bisa diberi tambah momongan secepatnya lagi biar ada temen buat Syakil," timpal Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia. Pernikahan itu dilangsungkan Roger dan Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.