Sukses

Pesan Menohok Rohimah Istri Pertama Kiwil buat Venti Figianti: Gimana Kalau Kamu Ada di Posisi Saya?

Liputan6.com, Jakarta Lama diam atas aksi poligami yang dilancarkan sang suami, Kiwil, Rohimah akhirnya buka suara. Usai menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia membeberkan kondisi rumah tangga.

Rohimah menanggapi Venti Figianti, yang mengaku dipoligami Kiwil baru-baru ini. Ia telah menghubungi Venti dan menyebut perempuan yang tinggal di Bandung itu ingin bertahan dengan Kiwil.

“Mungkin kebaikan dia, mungkin kali ya, entah si Venti ada feel atau gimana. Dan enggak memandang Bang Kiwil sudah punya rumah tangga lo,” Rohimah mengomentari rumah tangga Kiwil dan Venti Figianti.

 

2 dari 5 halaman

Saya Akan Menghargai Mbak

Rohimah yang telah 21 tahun jadi istri Kiwil menyayangkan sikapnya. Ia pun menyampaikan pesan menohok ketika berbincang dengan Venti Figianti yang konon telah dua kali menjanda.

Gimana kondisi kalau kamu tuh ada di posisi saya? Dia bilang: Tetap kok Mbak, saya akan menghargai Mbak,” Rohimah menirukan jawaban Venti. Ibu empat anak ini makin tak habis pikir.

3 dari 5 halaman

Enggak Bisa, Cukup!

Rohimah menolak sikap Venti. “Enggak bisa. Karena perjanjian yang dulu saja begitu ngomongnya sama saya. Ternyata cukup, cuma dua tiga tahun sama saya begitu, ke sananya berubah,” cetusnya.

Ini terkuak dalam video bertajuk “20 Tahun Bersama, Ini Kabar Terbaru Yang Buat Rohimah Mantap Ceraikan Kiwil,” di kanal The Hermansyah A6, Senin (1/2/2021).

 

4 dari 5 halaman

Meggy Hamil, Rohimah Hamil

Rohimah mengklaim aksi poligami Kiwil terjadi tanpa sepengetahuan dan seizinnya. Terjadi berkali-kali membuat kesabaran Rohimah tiba di ujung jalan. Kepedihan ini diluapkannya ke Ashanty.

“Enggak ada (pemberitahuan). Yang Meggy juga enggak, tiba-tiba nikah dan si Meggy menelepon saya ngasih tahu kalau dia itu istrinya Kiwil. Sudah begitu saja,” Rohimah menyambung.

5 dari 5 halaman

Hati Hancur

Ia terkenang kali pertama tahu Kiwil menikahi Meggy Wulandari. Kala itu justru Meggy yang menghubungi dan mengabarkan bahwa ia hamil anak Kiwil. Saat yang sama, Rohimah juga berbadan dua.

“Hancur, sedih, karena waktu si Meggy kan saya lagi hamil anak kedua. Jadi pas melihat dia dalam kondisi hamil saya hamil (hati saya hancur),” akunya. Meski hati ambyar, Rohimah legawa dan menerima kehadiran Meggy.