Sukses

Saksikan Penampilan Musikus Papan Atas Indonesia di KLY Lovestreaming, Tayang 24 Jam Nonstop di Hari Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta - Februari identik dengan perayaan Hari Kasih Sayang. Di bulan ini, ada perayaan Valentine Day yang diperingati setiap 14 Februari. Di tanggal itu, banyak orang mencoba mengungkapkan kasih sayang dengan sejumlah cara.

Dari memberikan cokelat hingga bunga, lazim dilakukan pasangan yang tengah merayakan Valentine Day sebagai lambang saling mencintai dan mengasihi satu sama lain. Tapi, ungkapan kasih sayang saat Valentine Day juga bisa dilakukan dengan cara lain.

Seperti mengajak pasangan untuk menyaksikan acara bertajuk Lovestreaming yang bakal digelar pada 14 Februari 2021. Acara ini dipersembahkan oleh KapanLagi Youniverse (KLY) untuk setiap orang yang akan saling berbagi kasih sayang.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Sajian Hiburan

Acara Lovestreaming merupakan sajian hiburan inspiratif yang digelar oleh KLY di Hari Kasih Sayang. Di acara tersebut, turut menghadirkan sesuatu yang bisa menyemarakkan perayaan Valentine Day.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Love In Music

Ada banyak hiburan inspiratif yang bisa diikuti selama event Lovestreaming ini. Mulai dari Love in Music yang bakal menyuguhkan penampilan musisi-musisi papan atas. Love Talk, Eat and Love, yang merupakan sajian inspirasi menu hidangan spesial.

 

4 dari 5 halaman

Love Prediction

Ada sesi bernama Love Prediction yang dikhususkan bagi para pasangan. Pada sesi ini, bakal dihadirkan seorang tarot reader yang bakal memprediksi kisah cinta dan asmara penonton.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Acara Lengkap

Ada juga sesi Love Language, Love Shopping, Love Movie, Love Your Body dan Comedy. Tak cuma itu, penonton juga diperkenankan untuk menyampaikan perasaan hati kepada orang yang dicintai di acara tersebut melalui sesi I Dare You To Love Me.