Sukses

3 Alasan Rohimah Ogah Rujuk dengan Kiwil, Termasuk Sudah Tidak Cinta karena Terlalu Menyakitkan

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Rohimah membeberkan kondisi rumah tangga dengan Kiwil yang porak poranda gara-gara poligami. Kesabarannya mencapai batas saat Kiwil menikah dengan Eva Belisima.

Tak lama setelahnya, seorang perempuan yang tinggal di Bandung, Venti, mengaku poligami dengan Kiwil. Venti ngotot mempertahankan rumah tangga dengan sang komedian.

“Sama Eva kita sudah ketemuan kemarin tanggal 5 Januari, dia minta maaf segala. Pokoknya dia minta maaf, deh. Eva baru ketutup tanggal 7, di situ Bang Kiwil menceraikan Eva, timbul tanggal 8 itu,” cerita Rohimah soal aksi Kiwil poligami.

 

2 dari 5 halaman

Siap Mundur

“Yang Bandung ini berterus terang kalau dia masih ada pernikahan sampai sekarang dan dia tidak mau mundur. Dia tidak mau bercerai dengan Bang Kiwil apapun nanti keadaanya, dia akan menerima,” imbuhnya.

Akhirnya Rohimah mengajak Kiwil berdiskusi. Obrolan ini mengerucut ke kesimpulan kalau Venti ogah cerai, maka Rohimah siap mundur dan melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama.

3 dari 5 halaman

Sudah Cukup Dipoligami

“Karena saya sudah cukup untuk dipoligami. Saya enggak mau untuk searah sejalan lagi, karena yang 17 tahun kemarin itu sudah cukup pelajaran buat saya terima,” papar Rohimah, panjang.

Pengakuan ini terekam dalam video “20 Tahun Bersama, Ini Kabar Terbaru Yang Buat Rohimah Mantap Ceraikan Kiwil,” di kanal The Hermansyah A6, Senin (1/2/2021).

 

4 dari 5 halaman

Ultah Pernikahan Ke-22

Pada 28 Februari 2021 nanti, genap 22 tahun Rohimah-Kiwil berumah tangga. Pernikahan mereka dikaruniai empat anak. Tampaknya, itu tak cukup untuk membuat Kiwil setia dengan Rohimah.

Rohimah lantas membeberkan tiga alasan mantap cerai dengan Kiwil. “Saya sudah enggak sanggup untuk dibagi, yang pertama. (Kedua) saya sudah tidak sanggup untuk terlalu banyak dibohongi,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Perasaan Saya Sudah Karatan

“Ibarat kata karatan kali ya (perasaan saya). tapi sudah enggak sangguplah,” ia menambahkan. Rohimah mengakui, Kiwil berhati baik, peduli ke semua orang tanpa memandang laki-laki, perempuan, tua atau muda.

Bisa jadi kebaikan hatinya bikin sejumlah perempuan baper. Setelahnya, Rohimah mengungkap alasan ketiga. “Kalau cinta sudah enggak, terlalu sakit,” ia mengakhiri.