Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sam Miris Melihat Cinta, Episode Senin 1 Februari 2021

Samudra Cinta dibintangi pesinetron top.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta tayang malam ini. Bercerita tentang Sam yang diperankan Rangga Azof tampak  sedang sendirian di kamar tamu. Lepas jasnya.  Baru mau berbaring.  Malah ada ketukan di pintu.  Ternyata lila. 

Cerita sinetron SCTV ini masih berlanjut. Cinta berdiri dekat jendela dan menangis.  Sam intip dari depan pintu dan melihat istrinya dengan perasaan miris.

Sementara itu Intan, Doni dan Vina masih mencari Alan tapi belum ketemu. Malah mereka lihat Ariel sedang pukul-pukul pohon dengan stress.

Drama SCTV ini bisa disaksikan mulai pukul 21.40 WIB setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Sengaja

Feri sedang lari pagi di sekitar rumahnya.. dan malah nggak sengaja lihat berita TV tentang perampokan Rusdi di sebuah warung..

Feri jalan bersama Doni, dan doni sudah cerita semuanya.  Feri kaget banget. Feri : Apa? Jadi.. Vina selama ini terjebak?

 

3 dari 4 halaman

Kok Bau?

Sam mencari Cinta dan lihat istrinya itu sedang di dapur. Cinta sedang masak.. Sam heran.. Cinta masak Apa? Kok bau begini??

 

4 dari 4 halaman

Ke Kolong

Nora buka pintu kamar dan panik lihat Kaila nggak ada di kamar... Nora langsung cek ke kolong. ternyata juga nggak ada.

Nora laporan ke Damar.. bilang gawat Kaila kabur Pak! Dia nggak ada di kamar, kali ini beneran nggak ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.