Sukses

Dituding Pansos, Inul Daratista Kapok Diwawancara Bahas Lesti Kejora dan Rizky Billar Lagi

Beberapa waktu lalu, Inul Daratista sempat memberikan bocoran terkait rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista memiliki kedekatan dengan Lesti Kejora. Beberapa waktu lalu, Sang Ratu Ngebor sempat memberikan bocoran terkait rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sayang, hal tersebut ditanggapi negatif oleh sebagian orang. Malah, ada yang sampai menyebut Inul Daratista pansos (panjat sosial) dari hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal itu tentu saja mengecewakan Inul Daratista. Sampai-sampai ia dengan tegas menyatakan tidak mau lagi diwawancara membahas Lesti Kejora dan Rizky Bilar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama dan Terakhir

Hal itu disampaikan bintang sinetron Kenapa Harus Inul? melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya pada Senin (1/2/2021).

"Hidup saya ini sdh tenang ,tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit🤣🤣Maaf ye ini utk yg pertama dan terakhir aku tdk akan pernah mau lagi di wwcr dan diajakin bahas soal @lestykejora / @rizkybillar. Biar ga dibilang pansos," tulis Inul Daratista.

 

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Popularitas

Inul Daratista menyatakan bahwa hidupnya saat ini sudah bukan tentang popularitas. Karenanya, tuduhan pansos itu salah alamat. "Maap ya nak. Kadang memang perlu utk berita tp hidup bunda sdh tenang ga perlu popularitas lagi hehehe. Pisss," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Penggemar Lesti

Sebagian fans Lesti Kejora dan Rizky Bilar menyayangkan keputusan Inul Daratista. Mereka justru bahagia mendengar kabar terbaru tentang sang idola dari mulut Inul Daratista.

"Yg bilng pansos siapa sih, padahal kita senang Lo liat bunda diwawancara terus bunda kecepolas moodbooster bgt buat kita," tulis @rizkyaa.faiziii.

"Sabar y bun padahal bunda baik dan tulus bgt ma dd n kk....ada aza orang yg smpai hati bilang gtu k bunda. Aq tau bunda orangnya baik bgttt," timpal @ginadwiaprilian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.