Sukses

Marco Panari Meninggal Mendadak, Manajer Tunggu Penyelidikan Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Marco Panari, adik Angela Gilsha, meninggal pada Sabtu (30/1/2021). Jenazah bintang sinetron Dia Bukan Manusia ini sudah diterbangkan ke Bali untuk dikebumikan.

Tentunya banyak pihak bertanya-tanya, apa penyebab Marco Panari meninggal dunia. Apalagi, usianya masih terbilang muda, yaitu 23 tahun.

"Enggak ada sakit. Semua serba mendadak," kata sang manajer, Agung dari Bentuk Management, saat dihubungi pada Minggu (31/1/2021).

2 dari 4 halaman

Penyelidikan

Dugaan sementara, Marco Panari meninggal karena tersedak. Namun untuk memastikan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan polisi.

"Nah dia lagi di rumah temannya. Cuma kalau kata dokter, sepertinya tersedak. Selanjutnya tunggu kepolisian ya," ucap sang manajer.

3 dari 4 halaman

Meninggal Sebelum Tiba di RS

Sang manajer juga menyebut bahwa Marco telah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit untuk diberi pertolongan.

"Kalau lagi ngapain juga kita enggak tahu. Tapi saat dibawa ke rumah sakit ternyata sudah dalam keadaan enggak ada," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Marco Panari

Marco Panari memiliki nama lengkap Marco Gilbert Panari. Dia lahir di Bali pada 19 September 1997. Selain dikenal sebagai model, Marco juga membintangi beberapa judul sinetron, seperti Bajaj Bang Gocir dan Dia Bukan Manusia.