Sukses

Marco Panari Diduga Meninggal karena Tersedak

Dugaan sementara penyebab kematian pesinetron Marco Panari adalah karena tersedak.

Liputan6.com, Jakarta Marco Panari yang tak lain adalah adik Angela Gilsha, diberitakan meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021). Ia mengembuskan napas terakhir di usia muda, yaitu 23 tahun.

Kepergian Marco Panari tentu membuat orang-orang di sekitarnya terkejut. Pasalnya, bintang sinetron ini tak menderita sakit apa pun.

"Enggak ada sakit. Semua serba mendadak," kata sang manajer, Agung dari Bentuk Management, saat dihubungi pada Minggu (31/1/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersedak

Sang manajer juga tak tahu persis penyebab kematiannya. Namun menurut dokter, Marco Panari sempat tersedak.

"Nah dia lagi di rumah temannya. Cuma kalau kata dokter, sepertinya tersedak. Selanjutnya tunggu kepolisian ya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Meninggal Sebelum Tiba di RS

Marco Panari dinyatakan sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

"Kalau lagi ngapain juga kita enggak tahu. Tapi saat dibawa ke rumah sakit ternyata sudah dalam keadaan enggak ada," ia menuturkan.

4 dari 4 halaman

Diterbangkan ke Bali

Marco Panari memiliki nama lengkap Marco Gilbert Panari. Dia lahir di Bali pada 19 September 1997. Selain dikenal sebagai model, ia juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Bajaj Bang Goci dan Dia Bukan Manusia

Jenazah telah diterbangkan ke Bali untuk dikebumikan. "Angela sama keluarga tadi sudah berangkat. Ini tadi jam 1.50 baru berangkat ke Bali. Kalau jenazah tadi pagi. Peraturan, jenazah berangkat 5 jam sebelumnya," kata Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.