Sukses

Ade Govinda Ajak Cover Tanpa Batas Waktu di Home of Talent Setelah Lagunya Makin Viral

Banyak sekali yang meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu di media sosial hingga Ade Govinda turun tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Ikatan Cinta disebut sebagai sinetron terbaik saat ini berdasarkan share audience yang menembus 46 persen. Pencapaian tertinggi sinetron di industri pertelevisian tanah air dalam 15 tahun terakhir ini berimbas pada lagu "Tanpa Batas Waktu" yang diciptakan Ade Govinda

Lagu tema sinetron yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka itu, menjadi favorit masyarakat saat ini. Terbukti banyak sekali yang meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu di media sosial hingga Ade Govinda turun tangan.

Menyambut fenomena viralnya "Tanpa Batas Waktu" yang diciptakan Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi, stasiun televisi penayangnya membuat pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent (HOT), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron Ikatan Cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Genre Musik

Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun: pop, remix, atau genre lainnya.

Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapela, karaoke, hingga boleh menggunakan alat atau instrumen musik.

 

3 dari 4 halaman

Usia, Waktu, dan Hadiah

Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun sejak 1 Januari hingga Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya, yaitu 40 juta Rupiah. Pemenang pertama mendapatkan 20 juta , pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ketiga mendapatkan 8 juta Rupiah.

“Aku melihat banyak yang mengcover lagu ini, hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan di luar dugaan, tapi yang lebih seru ada hadiah total 40 juta yang sudah menunggu tentunya lebih menarik lebih semangat lagi, di samping bisa mengapresiasikan lagu ini,” kata Ade Govinda.

 

4 dari 4 halaman

Tips Ade Govinda

Ade Govinda yang ditemui tim Home Of Talent (HOT) memaparkan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu "Tanpa Batas Waktu".

“Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini , berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati. Aku selalu berpesan please jangan berfikir untuk merdu, pitchnya tepat, tapi berfikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu,” ungkap Ade Govinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.