Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Pandangan Alan Kabur Kembali, Episode Senin 25 Januari 2021

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta episode Senin (25/1/2021) malam ini tentang Andra yang diperankan Dude Harlino, lalu Cinta dan Kaila tiba di sebuah resto. Salah satu makanan ada sup.. Habis makan sup itu.. malah tiba-tiba badan Kaila bentol-bentol semua. 

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Sementara itu, Raka dan Intan naik mobil mau pulang. Bersama Alan juga. Malah kena macet. Raka lalu bilang belakangan ini maagnya sering kambuh. Lalu Raka ngajak makan.

Intan masuk restoran.. dan Alan malah ketemu Kaila. Alan lihat Kaila seneng banget. Langsung panggil dan pelukan senang.

Alan dan Kaila pergi main berdua. Malah pas Kaila kejar. Mata Alan tiba-tiba kabur lagi.. Dan gara-gra itu.. Alan jadi jatuh.

Saksikan sampai tuntas episode drama SCTV ini mulai pukul 21.40 WIB.

 

 

2 dari 4 halaman

Kenalkan

Sementara itu. Ariel dan Vina udah di mobil Ariel.. dan Vina tanya.. lo mau ajak gue kemana sekarang?  Ariel bilang dia mau kenalin Vina sama putranya..

 

3 dari 4 halaman

Bilang Jangan

Cinta dan Andra mau antar Kaila pulang... Kaila bialng lewat jendela aja... Andra bilang jangan, lewat pintu aja. Nggak boleh seperti itu Kaila.

 

4 dari 4 halaman

Kesal

Damar dan N ora kesal. Damar langsung mau ke kamar kaila. Akan aku tunggu dia disana sampai dia pulang dan akan aku marahin.