Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Indro Memandang Wulan dengan Frustasi, Episode Senin 25 Januari 2021

Dari Jendela SMP bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP makin seru. Hujan mulai berhenti. Indro di sini, di makam Nilam. Nangis sedih. Meratapi semuanya. Indro mesti gimana Mami.. kata Indro sedih.

Sementara itu sinetron SCTV ini tetap berlanjut. Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle,  datang. Indro memandang Wulan dengan frustasi. Indro bilang dia kecewa, kenapa Wulan harus bohong sama Indro?

Joko terbangun. Ternyata Joko sudah kembali ke ruangannya. Apa yang terjadi? Di sana ada Inah, Irfan dan Ambyar. Mereka kaget lihat Joko sadar.

Ria tak berhenti menggerutu soal Wulan. Santi sampai gedeg dengernya..udah dong. Sekarang itu yang harus di pikirin dulu soal Indro...

Drama SCTV ini bisa disaksikan mulai pukul 16.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelisah Nggak Tenang

Joko masih gelisah tak tenang. Mas.. boleh pinjam HP-nya dulu? Mas Ambyar lalu serahkan ponselnya ke Joko. Joko mau coba hubungi Wulan.

3 dari 4 halaman

Nangis Sendirian

Wulan masih nangis sendirian. Telponnya berbunyi. Dari Mas Ambyar.. Wulan bingung. Bagaimana menjawabnya. Ini pasti dari Joko.

 

4 dari 4 halaman

Istirahat Saja

Joko menunggu tak ada jawaban dari Wulan. Inah, ibundanya muncul. Ambil HP dari tangan Joko. Minta Joko istirahat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.