Sukses

Vicky Prasetyo Tak Bisa Tidur Jelang Lamar Kalina Ocktaranny

Lamaran Vicky Prasetyo untuk Kalina Ocktaranny digelar Minggu, 24 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo mengaku tak bisa tidur sebelum melamar Kalina Ocktaranny, Minggu (24/1/2021). Itu diungkapkan Vicky Prasetyo dalam unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya.

Berfoto di lokasi yang akan digunakan untuk lamaran, mantan suami Angel Lelga itu hanya pakai kaus dan celana pendek disertai keterangan soal gelisah jelang lamaran.

"Dugghh Gladiator gak bisa tidur besok mau ngelamar anak orang @kalinaocktaranny,” tulis Vicky Prasetyo menyertai foto yang diunggah Sabtu (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Untuk itu, Vicky Prasetyo minta doa agar acara lamaran lancar. Padahal, ini bukan kali pertama Vicky Prasetyo melamar wanita. "Mohon doanya," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny mengomentari unggahan Vicky Prasetyo. Ia menyuruh calon suami menenangkan diri agar bisa tidur pulas menyambut lamaran. "Tidur sayaaaaang😘😘," pinta Kalina.

4 dari 4 halaman

Kata Sahabat

Tak sedikit selebritas yang mengomentari unggahan Vicky Prasetyo. Mereka mendoakan agar proses lamaran keduanya lancar.

"@vickyprasetyo777 loe yg nikah gw yg deg2an. eeeaaa. bismillah smg lancar ya bro and @kalinaocktaranny smg langgeng dan bahagia terus smp maut memisahkan. Aamiin 🙏🏻❤️," tulis Sinyorita.

"Semoga lancar brother..🤭🤭🤭," Okan Cornelius menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.