Sukses

Badai Eks Kerispatih Sebut Solois Pendatang Baru Aldiv Bisa Jadi Penerus Musik Pop Balada di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Badai Eks Kerispatih, berbicara tentang perkembangan musik di Indonesia. Lagu pop balada yang satu dekade ke belakang begitu mendominasi pasar musik Tanah Air, kini mulai tersisih dengan lagu-lagu EDM dan RnB.

Kendati demikian, Badai Eks Kerispatih mengatakan bahwa lagu-lagu pop balada memiliki nilai dan rasa tersendiri yang menjadi kelebihan dibanding musik lain. Yang membuat pop balada tetap memiliki pasarnya sendiri.

"Lagu pop memang begitu-begitu aja, tapi soal rasa jangan dilawan," kata Badai saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Apalagi, dengan kehadiran Aldiv, solois muda asal Pacitan yang hadir di industri musik Indonesia.

 

2 dari 4 halaman

Jadi Penerus

Melihat kualitas yang dimiliki Aldiv, Badai meyakini bahwa lagu pop ballad bisa kembali bangkit dan bersaing di industri musik Tanah Air.

"Aldiv hebat, mudah-mudahan Aldiv bisa jadi penerus lagu pop ballad di Indonesia," harapnya.

 

3 dari 4 halaman

Single Pertama

Aldiv secara resmi merilis single perdananya bertajuk "Tinggalkan Rasa" di bawah naungan Dumeca Records. Lagu bergenre pop ini merupakan karya dari duo komposer muda bernama Gawean Fikojoko (Feriko Nainggolan & Joko Bramantyo).

 

4 dari 4 halaman

Tentang Lagu

Lagu ini menceritakan tentang percintaan sepasang kekasih di mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. Namun, ia kecewa karena mengetahui si wanita tidak memberikan cintanya sepenuh hati.

"Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalam hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku "Tinggalkan Rasa" ini. Semoga karyaku bisa diterima oleh seluruh masyarakat," ungkap Aldiv.