Sukses

Celine Evangelista Akui Rumah Tangganya Bermasalah

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Celine Evangelista dengan suaminya Stefan William dikabarkan retak. Celine pun sempat menghindari media saat dimintai klarifikasinya. 

Namun kepada sahabatnya, Rio Motret, Celine Evangelista mau buka suara. Dirinya mengakui adanya persoalan dalam rumahtangganya.

“Nggak munafik, iya, gue ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya ini hanya kerikil kecil, bukan masalah yang besar,” ujar Celine Evangelista dilihat di kanal YouTube Rio Motret, Jumat (22/1/2021).

 

2 dari 5 halaman

Masalah

Diakui oleh Celine Evangelista, dalam berumahtangga, pasti memiliki masalah. Bukan hanya dirinya saja. Jadi, apa yang terjadi antara dirinya dengan Stefan adalah hal biasa. 

“Ya namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella, mereka juga ada masalah," ujar aktris 28 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Tak Berpisah

Namun meski begitu, persoalan yang dialami oleh keduanya tak sampai membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Dirinya berharap masih bisa memperbaiki rumah tangga yang dibangun hampir 5 tahun ini. 

“Doain aja aku sama Stefan, kita baik-baik aja," kata Celine Evangelista.

 

4 dari 5 halaman

Doa

Rio Motret pun menjadi salah satu yang ikut mendoakan rumah tangga Celine dan Stefan langgeng. 

“Pasti (didoain), karena gue salah satu saksi perjalanan cinta mereka. Dari melendung pertama, kedua," kata Rio Motret.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan

Rio bertanya, apakah ada kemungkinan masa-masa 5 tahun pernikahan menjadi usia rawan pertengkaran. 

"Bukan karena usia pernikahannya sih menurut gue. Lebih kayak gimana lu menghadapi masalah itu," katanya.

Saat ini Celine Evangelista dan Stefan William memilih jalan masing-masing untuk sementara waktu. Tujuannya agar mereka bisa saling introspeksi diri.

"Butuh waktu sendiri ya introspeksi aja," pungkasnya.