Sukses

Klarifikasi Billy Syahputra Soal Kabar Amanda Manopo Pernah Menikah

Billy Syahputra memberikan bantahannya soal kabar pernikahan Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo membuat heboh dengan kabar dirinya yang pernah menikah di usia 18 tahun. Sang kekasih, Billy Syahputra, memberikan klarifikasinya.

Menurut Billy Syahputra, Amanda belum pernah menikah sama sekali. "Belum pernah nikah dong Amanda," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu meluruskan, bahwa perkataan Amanda Manopo soal menikah di usia 18 dan 20 tahun, hanya rencananya saja. Bukan sudah menikah.

“Mungkin kalian salah membaca. Mungkin Manda bilang dia mau menikah di umur 18 sama 20 tahun, tapi belum tersampaikan," kata Billy Syahputra menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjelaskan

Billy menjelaskan bahwa apa yang dikatakan oleh Amanda sudah membuat tafsir yang salah di media. 

“Mungkin karena itu (pernikahan) tidak terjadi akhirnya mungkin berita-berita naikinnya dengan judul berbeda," kata Billy Syahputra.

 

3 dari 5 halaman

Tak Marah

Meski begitu, Billy Syahputra mengaku tidak marah dengan pemberitaan mengenai kekasihnya itu. Menurutnya, hal ini merupakan resiko sebagai seorang artis. 

"Ya memang ini konsekuensi gue sama Manda (sebagai artis), mau tidak mau diberitain, karena gue publik figur," kata Billy Syahputra.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Memutarbalikan

Billy Syaputra juga meminta kepada awak media agar tak memutar balikan fakta perkataannnya untuk dimuat dalam pemberitaan. 

"Tapi maksud gue sesuaikanlah dengan apa yang diomongin gue sama Manda harusnya," kata Billy Syahputra.

 

5 dari 5 halaman

Pemberitaan

Dalam pemberitaan sebelumnya, Amanda Manopo telah menikah diusia 18 tahun mencuat saat ia keceplosan mengaku kalau sudah menikah.

Hal itu diungkap olehnya dalam akun YouTube Dapur Bincang Online, baru-baru ini.

“Saya sudah gagal dua kali yah. Aku waktu itu umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu yah," kata Amanda Manopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.