Sukses

Janji Wijin Saat Gisel Nangis di Pelukan: Gue Bakal Stay Sama Lu Terus, Yuk Kita Hadapi Sama-sama

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah menjadi Gisel, yang menghadapi kasus video syur. Apalagi, video itu direkam pada 2017 saat ia masih jadi istri Gading Marten. Ia panen kecaman dan menghadapi ancaman hukuman.

Sebagai pacar, tak terlintas di benak Wijin untuk meninggalkan Gisel dalam kondisi terpuruk. Ia ingat betul kali pertama dihubungi sahabat saat berlibur dengan Gisel di Sumba, NTT.

Sang sahabat membagikan tautan video syur yang membuatnya gemetaran. Wijin berdoa, memohon kekuatan Sang Khalik. Setelahnya, mencoba tetap tenang dan memberi tahu Gisel apa yang sedang berkelindan di jagat maya.

2 dari 5 halaman

Rasa Sayang Gue ke Dia

“Ribut enggak, enggak sama sekali. Aku waktu itu pas sudah jalan aku bilang sama dia: Sini deh, aku mau ngomong sama kamu,” kata Wijin dalam video “Curahan Hati Wijin Tentang Gisel.”

“(Gue) ngomong dengan segala kerendahan hati dan rasa sayang gue ke dia, nih gue dapat kabar seperti ini,” akunya dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (18/1/2021).

3 dari 5 halaman

Seperti Biasa Dia Nangis

“Gisel seperti biasa dia nangis. Dan ya sudah gue cuma bisa peluk dia dan gue bilang: Kamu enggak usah takut. Gue bakal stay sama lo terus. Yuk kita hadapi sama-sama,” Wijin menyambung.

Ketenangan Wijin menyadarkan Gisel bahwa ia tak sendiri menghadapi masa kelam yang mengintai. Setelahnya, bintang film Cek Toko Sebelah diperiksa polisi.

 

4 dari 5 halaman

Berdoa Bareng

Wijin tak selalu hadir menemani Gisel saat diperiksa di Polda Metro Jaya, termasuk ketika ibu satu anak ini mengaku bahwa ia pemeran wanita dalam video berdurasi 19 detik itu.

Bukan berari Wijin tak mendukung. “Berdoa, kita berdoa bareng. Meski di telepon video call kita berdoa bareng saja supaya dilancarkan, diberikan kelembutan hati untuk setiap orang yang terlibat,” ucapnya. 

5 dari 5 halaman

Layani dengan Kasih

Wijin menegaskan cintanya pada Gisel tidak berubah. Keseriusan menikahi mantan sinden Opera Van Java pun tidak guncang. Ia teringat nasihat Yosi Project-Pop.

“Kak Yosi selalu bilang: Jin apapun yang lo lakuin, lo melayani saja. Di situlah gengsi gue dihancurkan banget. Nanti kalau gue menikah dengan Gisel, melayani dengan kasih,” pungkasnya.