Sukses

7 Potret Kedekatan Ridho Rhoma dan Rhoma Irama, Selalu Bersama saat Senang Maupun Susah

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ridho Rhoma tentunya sudah sangat dikenal di dunia musik Tanah Air, terutama di kalangan pecinta dangdut. Maklum saja, Ridho adalah putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama yang berjuluk Pangeran Dangdut.

Seperti ayahnya, Ridho Rhoma juga kerap tampil bersama Soneta Group yang kerap mengiringinya di hampir semua panggung musik Tanah Air. Untuk membedakan, grup pengiringnya diberi nama Sonet 2 Band.

Rhoma Irama dan putranya terbilang sangat dekat, baik di depan maupun belakang layar. Berkali-kali Ridho Rhoma tampil bersama Rhoma Irama di atas panggung. Ayah dan anak ini selalu terlihat kompak. Bahkan ketika Ridho tertimpa masalah, Rhoma Irama tetap memberikan dukungan.

2 dari 10 halaman

Dukungan Ayahanda

Pada saat Ridho Rhoma tertimpa kasus terkait narkoba, Rhoma Irama membuktikan dirinya sebagai sosok ayah yang sayang dan selalu mendukung putranya dalam kondisi senang maupun susah.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa potret kedekatan Ridho Rhoma dan sang ayah Rhoma Irama? Berikut deretan potret pilihan Showbiz Liputan6.com.

4 dari 10 halaman

1. Konser Kembalinya Pangeran Dangdut

Inilah bukti kedekatan Ridho Rhoma dan ayahnya saat tampil bersama di Konser Kembalinya Pangeran Dangdut. 

5 dari 10 halaman

2. Duet di Acara Tahun Baru

Duet Ridho Rhoma dan Rhoma Irama juga terlihat dalam acara Happy New Year 2019 Indonesia (31/12/2018). Di situ mereka diiringi Soneta Group saat membawakan "Mirasantika".

6 dari 10 halaman

3. Acara Partai

Beberapa tahun lalu, Rhoma Irama sempat aktif di Partai Idaman sebagai ketua umum. Diajak sang ayah ke sebuah acara perayaan, tentu saja Ridho Rhoma tak menolaknya.

7 dari 10 halaman

4. Bersama Kakak

Tak hanya duet bersama Rhoma Irama. Ridho Rhoma juga sempat tampil di atas panggung dengan kakaknya, Ficky Rhoma. Ketiganya turut ditemani sang ayah dan juga Soneta Group.

8 dari 10 halaman

5. Dukungan saat Menjalani Sidang

Dukungan Rhoma Irama kepada putranya di masa sulit terbukti ketika ia menghadiri sidang putusan Ridho Rhoma di PN Jakarta Barat. Ridho pun mencium tangan sang ayah sebagai tanda hormat.

9 dari 10 halaman

6. Pelukan Sayang

Tak hanya ciuman tangan dari Ridho Rhoma. Ayah dan anak ini juga saling berpelukan, pertanda kedekatan mereka tak akan pernah terpisahkan.

10 dari 10 halaman

7. Bebas

Inilah hari paling mengharukan ketika Ridho Rhoma bebas dari masa hukuman dan rehabilitasi akibat penggunaan narkoba. Raut wajah berseri-seri terlihat dari Rhoma Irama yang bahagia bisa melihat putranya bisa kembali pulang.