Sukses

Catat, Vicky Prasetyo Pasang Agenda Melamar Kalina Ocktaranny Pada 24 Januari 2021

Keinginan Vicky Prasetyo untuk mempersunting Kalina Ocktaranny sudah bulat. Pekan depan, ia menjadwalkan acara lamaran.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo ingin menjadikan Kalina Ocktaranny pelabuhan terakhir hatinya. Janda Deddy Corbuzier itu dianggap Vicky Prasetyo klop dengannya. Tak ada alasan lain bagi Vicky Prasetyo untuk tak mempersuntingnya.

Diakui Vicky Prasetyo, sosok Kalina Ocktaranny tepat untuk mengisi peran ibu bagi anak-anaknya. Ibunda Azka Corbuzier dinilai sebagai paket lengkap. Selain cantik, Kalina Ocktaranny pintar memberi perhatian untuk keluarga.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny makin dekat ke jenjang pernikahan. Vicky Prasetyo akan menggelar lamaran sebagai tanda keseriusan cintanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

24 Januari 2021

Vicky Prasetyo akan melamar Kalina Ocktaranny pada 24 Januari 2021. Lamaran digelar di kediaman Vicky Prasetyo.

"Acaranya kebetulan di rumah aku. Kita sudah sepakat (menggelar lamaran)," katanya saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta, 15 Januari 2021.

3 dari 5 halaman

Halaman Rumah

Lamaran berlangsung di halaman rumahnya. Mantan suami Angel Lelga ini memiliki tempat memadai untuk melamar. "Halaman aku agak besar. Acara prosesi tetap aku lamar Kalina," Vicky Prasetyo menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Membatasi Tamu

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan membatasi tamu yang hadir termasuk keluarga, mengingat pandemi Covid-19 meluas. "Karena kondisi seperti ini kita akan meminimalisir jumlah tamu yang datang, kita akan list siapa saja yang datang," ia menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Azka Corbuzier Diundang

Terkait kehadiran Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo tak bisa memastikan. Yang pasti, ia sudah minta Kalina Ocktaranny untuk menghadirkan Azka. "Nanti Kalina yang ngundang Azka untuk hadir juga, saya sudah minta sih," katanya memungkasi. (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.