Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Cinta Khawatir Ditinggal Sam, Episode Selasa 12 Januari 2021

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta makin seru. Malam ini kisahnya tentang Cinta udah terkantuk-kantuk banget. Tapi ngotot nggak mau tidur. Sam suruh cinta tidur, istrinya itu tetap nggak mau. Minta Sam janji dulu bahwa sam nggak akan pergi. Bahwa besok pagi mereka akan seperti ini terus. 

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Novan tiba di rumah dengan lega. Keluarkan barang-barang itu dari karung. Sekarang aman, nggak akan ada lagi foto bayi Mentari di ruang tamu. 

Damar, Bella. Kaila. Mai dan Jo sudah di ruang tamu yang dirampok Novan.  Di situ damar tahu bahwa maling ternyata ambil semua barang di ruang tamu.  Keterlaluan! Bahkan foto-foto pun dia ambil!!

Sam terbangun dengan Cinta masih di pelukannya. Dan Cinta cengkeram tangan Sam erat. Kayak takut ditinggal.  Sam tatap miris. Tapi lalu perlahan-lahan dia lepaskan tangan istrinya itu.

Ikuti drama SCTV ini sampai tuntas mulai pukul 21.40 WIB.

2 dari 4 halaman

Libur

Kaila di rumah bangun dan senang karena hari itu hari Minggu. Libur. Nggak sekolah.  Nora masuk dan tatap sekitarnya. Dia lega lihat di kamar nggak ada foto bayi. Jadi aman.

Ternyata di taman, Kaila kabur sedang naik sepeda. Ngebut. Nora jengkel banget dan mengejar. Tapi karena Nora jalan kaki nggak keburu kejarnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sam udah di mobil... Angkat telepon dari Cinta. Minta maaf dia pergi duluan, karena dia harus kerja.  Istrinya itu berkaca-kaca. dan bialang bukan itu alasannya kan bucin?

Kaila tiba di depan gudang naik sepedanya.  Dan heran lihat pintu gudang udah kebuka. Lho.. kok udah kebuka... Padahal kan kuncinya masih di Kaila? Kaila masuk gudang dan malah kaget lihat Cinta lagi nangis. 

 

4 dari 4 halaman

Ceria

Sam mendongak kaget lihat Kaila tiba-tiba muncul di ruangan kantornya. Kamu?!!  Kok bisa di sini.. Kaila bilang, pertama, Kaila mau bayar utang.  Kaila lalu keluarkan 300 ribu rupiah dan kasih ke Sam.

Ternyata Kaila ajak Sam ke depan kantor dan suruh lihat ke langit dan bilang. Mentari nggak kemana mana om Papa. Lihat mentari ada di langit.  Masih bersinar terang dan ceria.