Sukses

Pesan Wijin pada Gisel: Aku Enggak Akan Berubah ke Kamu Apa Pun yang Terjadi

Liputan6.com, Jakarta - Wijin selalu ada untuk Gisel di tengah kasus video syur yang menjeratnya. Wijin setia mendampingi Gisel melewati masa sulit.

Kesalahan Gisel di masa lalu tak mengurangi rasa cinta Wijin. Ia bahkan berjanji pada mantan istri Gading Marten untuk tak pernah berubah.

"Kalau gue pengin bilang ke dia, 'Sayang, pokoknya keep strong, Tuhan pasti jagain kamu, apa pun yang terjadi. Dan aku enggak akan berubah ke kamu no matter what happens," kata Wijin di YouTube Boy William, Senin (11/1/2021).

2 dari 4 halaman

Nikahi Gisel

Masalah yang terjadi tak melunturkan niat Wijin menikahi Gisel. Ia yakin, Gisel orang yang tepat untuk mendampinginya seumur hidup. "Yes (akan menikahi Gisel) tapi nanti," ucap pemilik nama asli Wijaya Saputra ini.

3 dari 4 halaman

Didukung Keluarga

Bahkan pihak keluarga mendukung Wijin tetap di samping Gisel. Orangtua memberi kebebasan terkait masalah hubungan.

"Keluarga support gue, apa pun itu lo udah gede, orangtua gue percaya ini kan jalan, jalan hidup lo, lo udah gede. Yang penting bisa bertanggung jawab, ya lo jagain Gisel. Tanggung jawab lo jagain anak orang," tutur Wijin.

4 dari 4 halaman

Sosok Gisel

Di mata Wijin, Gisel wanita yang baik, hingga membuatnya yakin untuk menikah. "Kalau gue ngerasa, hatinya dia yang membuat yakin saja," ujar Wijin.