Sukses

Estelle Linden Tonjolkan Watak Komedi sebagai Guru di Film Teachers

Berperan di dalam film Teachers, diakui oleh Estelle Linden sangat membuatnya antusias.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Estelle Linden tengah ditunjuk sebagai seorang guru bernama Meg dalam film Teachers garapan sutradara Sarjono Sutrisno. Film ini merupakan karya rumah produksi SAS Film, Skylar Pictures, dan STRO.

Perannya di dalam film Teachers, diakui oleh Estelle Linden sangat membuatnya antusias lantaran terbilang unik dan juga menarik.

"Pas ditawari aku langsung mau. Karakternya seru banget," ujar Estelle Linden dalam jumpa pers virtual film Teachers, Jumat (8/1/2021) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berwatak Konyol

Dalam film Teachers, karakter Meg dikisahkan sebagai guru pintar, ramah, baik, namun juga memiliki watak yang aneh serta konyol. Terutama ketika ia melihat Tulus, teman sesama guru yang diperankan oleh Rizky Mocil.

Tampil sebagai Meg, pemilik nama lengkap Estelle Van Der Linden ini memang sudah dituntut untuk bisa memberikan sentuhan komedi pada karakternya itu.

 

3 dari 5 halaman

Tantangan

Tentu saja ada tantangan tersendiri bagi Estelle selama tampil dalam film terbarunya ini.

"Susah memainkan komedi. Lebih susah melucu daripada sedih," ujar dara kelahiran Yogyakarta, 19 Oktober 1995 ini.

 

4 dari 5 halaman

Dikemas Seru dan Lucu

Teachers merupakan film dengan genre komedi laga yang menceritakan rencana penangkapan sindikat narkoba di salah satu sekolah dasar.

Aksi penangkapannya dibalut dengan penyamaran yang berujung pada kejadian seru, lucu, serta tak biasa.

 

5 dari 5 halaman

Aktor Senior

Sejumlah pelawak senior pun ikut andil dalam membintangi film Teachers. Sebut saja Tarzan, Epy Kusnandar, hingga Gary Iskak.

Bagi yang penasaran, film Teachers sudah bisa disaksikan melalui STRO sejak Jumat (8/2/2021) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.