Sukses

Rizky Billar Blak-Blakan Soal Pernikahan Dinda Hauw, Nyaris Tak Bisa Datang

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Lesti Kejora, Rizky Billar sempat dekat dengan Dinda Hauw. Dua selebriti ini akrab sejak tampil bersama di salah satu sinetron yang mengudara beberapa waktu lalu.

Kala itu, banyak yang menduga Rizky Billar dan Dinda Hauw akan berjodoh. Bahkan, sejumlah penggemar menyangka Rizky Billar sudah menjalin hubungan dengan aktris yang kini adalah istri Rey Mbayang itu.

Rizky Billar hingga hari ini masih mengaku bahwa ia dan Dinda Hauw dahulu hanya sebatas sahabat. Namun, setelah datang ke pernikahan Dinda, barulah publik menjulukinya sebagai sadboy.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Hubungan Istimewa

“Dinda itu enggak ada hubungan spesial sama saya. Murni memang satu project bareng, dan memang kita dekatnya itu sebatas teman kerja dan sahabat saya. Sering curhat bareng,” ujar Rizky Billar dalam vlog Armand Maulana yang diunggah Jumat (8/1/2021).

 

3 dari 5 halaman

Nyaris Tak Bisa Datang

Rizky Billar juga mengaku bahwa pada hari pernikahan sahabatnya itu, ia nyaris tak bisa datang. Bahkan, ia juga sudah izin kepada Dinda Hauw.

“Ketika saya trending pertama kali dateng ke nikahan Dinda, itu saya enggak niat trending dan saya hampir enggak bisa datang. Karena saya syuting,” katanya.

"Dinda sudah undang saya, Rizky datang tanggal sekian. Aduh Din, aku enggak bisa, aku syuting," Billar melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Punya Waktu Luang

Namun pada akhirnya, Rizky Billar justru diberi waktu luang pada hari pernikahan Dinda. Sehingga, ia pun bisa menghadiri pernikahan sang sahabat.

“Tiba-tiba Saya dikabarin H-1, ‘Billar besok break dulu ya. Lu lusa lagi lanjut’ akhirnya saya datang dan trending,” ujar Rizky Billar.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Viral

Setelah menghadiri pernikahan Dinda Hauw, barulah Rizky Billar menjadi viral. Salah satunya adalah ketika Dinda memberikan bunga kepadanya. Hingga akhirnya, julukan sadboy disematkan kepadanya.

“Saya enggak bilang Dinda mantan saya, saya datang ke nikahan Dinda. Pas proses pelemparan bunga, Dinda enggak ngelempar, tapi Dinda ngasih langsung ke saya,” kenang Billar.

“Saat itu ada infotainment, ada mantannya Dinda yang benaran mantan Dinda, tapi Dinda enggak ngasih bunganya ke dia. Dinda ngasih ke saya, orang-orang pada ngeliatin saya. Langsung dari situ satu Indonesia kenal saya ‘sad boy',” ujarnya.