Sukses

Melaney Ricardo dan Para Sahabat Beri Dukungan Moril untuk Gisel

Melaney Ricardo, salah satu sahabat Gisel, mengatakan bahwa ia secara khusus mendoakan agar sang sahabat bisa melewati masalah ini dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia saat ini tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Gisel mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1/2021).

Sebelumnya, Gisel telah buka suara terkait masalah yang tengah dihadapinya saat ini. Gisel mengakui perbuatan, ia juga meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahan yang telah dilakukannya.

Bersamaan dengan itu, tidak sedikit dukungan yang mengalir dari masyarakat untuk kekasih Wijin tersebut. Terlebih lagi dari para sahabat terdekatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan

Melaney Ricardo, salah satu sahabat Gisel, mengatakan bahwa ia secara khusus mendoakan agar sang sahabat bisa melewati masalah ini dengan baik. Tak hanya itu, Melaney juga memberikan dukungan moril kepada Gisel.

"Ya kita sama teman-teman terdekat, Wijin juga, semua, kami berdoa buat Gisel. Kan kalau secara hukum kita enggak bisa berbuat apa-apa ya, itu kita sudah serahkan ke pihak yang berwajib. Tapi secara psikis yang kita mau topang dia, supaya dia kuat. Kita doa sama-sama," kata Melaney Ricardo seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat (8/1/2021).

3 dari 4 halaman

Pesan

Melaney Ricardo juga berpesan kepada Gisel untuk selalu mengingat Tuhan dalam setiap keadaan. Termasuk ketika dihadapkan dengan masalah ini.

"Kalau kita sih pesannya buat Gisel, satu tahap terlewati, kita mengucap syukur kepada Tuhan. Kita percaya bahwa tahap berikutnya pasti penyertaan Tuhan tuh sempurna dan tidak pernah kurang untuk Gisel, apa pun nanti hasil di ujungnya," kata Melaney Ricardo lagi.

4 dari 4 halaman

Salut

Melaney Ricardo sendiri begitu mengapresiasi keberanian Gisel saat meminta maaf ke publik dan mengakui kesalahannya. Menurutnya, tidak mudah bagi seseorang untuk bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Gisel.

"Aku sangat salut, terlepas dari proses hukumnya seperti apa, kita menyerahkan kepada polisi. Tapi apa yang dilakukan untuk meminta maaf dan berusaha untuk memetik pelajaran dari kesalahan yang dibuat di masa lalu untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik. Kalau buat aku sih itu satu keberanian tersendiri yang buat aku sebagai teman mengapresiasi," kata Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.