Sukses

Setahun Pacaran, Ini 6 Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang Dibilang Mirip Kajol di Sumba

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi setahun pacaran. Hubungan keduanya diwarnai sejumlah romantika. Desember 2020 misalnya, isu Atta Aurel putus bikin gempar jagat maya.

YouTuber dengan 26,2 juta pengikut itu menepis kabar miring dengan alasan, gelang serta cincin pemberian kekasih masih dipakai. Menandai datangnya 2021, pasangan ini bertemu di Bali.

Setelahnya, Atta dan Aurel Hermansyah terbang ke Sumba, NTT. Kabarnya, mereka hendak merayakan setahun jadian sembari menjalani foto prewedding. Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potretnya untuk Anda. Intip, yuk!

2 dari 7 halaman

1. Pose di Depan Pesawat

Baru mendarat di Sumba, pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” bersama Atta Halilintar berpose di depan pesawat. Keduanya tak sabar ingin pamer foto romantis kepada warganet.

Sumba with 💙 Ditunggu foto2 uwuw kita ya,” cuit Aurel Hermansyah di akun Instagram terverifikasinya, Senin (4/1/2021). Lebih dari setengah juta warganet mengirim tanda hati.

3 dari 7 halaman

2. Terkabulnya Impian Aurel

Grateful,” cuit Aurel sembari membubuhkan emotikon tangan menjura, hati biru, dan Merah Putih yang berkibar. Putri Anang Hermansyah dan krisdayanti lalu berbagi cerita.

Mau cerita sedikit. Satu bulan yang lalu punya Wish pengen bisa ke sumba sama doi.. Alhamdulillah dikabulkan dan pas bulan ini kita satu tahun,” cetus penyanyi kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998.

4 dari 7 halaman

3. Satu Payung Berdua

Benar saja. Tak lama kemudian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pamer kemesraan di Sumba. Foto keduanya berteduh di bawah payung yang sama mencuri perhatian.

Panas bang,” keluh Aurel bersama emotikon api menyala dan wajah terbahak. Atta mengenakan kaus putih dan kain adat warna gelap. Aurel anggun dengan atasan lengan panjang warna bangbang berbalut kain ungu.

5 dari 7 halaman

4. Aku Menari Bersamamu

If the whole worlds was watching i'd still dance with you (Bila seluruh dunia menonton pun aku akan tetap menari bersamamu),” ungkap Aurel menyertai foto di Ratenggaro.

Ratenggaro kampung adat di yang berhadapan dengan Lautan Hindia. Konon, Ratenggaro terasa magis berkat pasir putih berikut kuburan batu peninggalan zaman Megalitikum, sekitar 4.500 tahun silam.

 

6 dari 7 halaman

5. Selamat Malam Sumba

Berbeda dengan beberapa unggahan sebelumnya, foto ini berfokus pada wajah Atta dan Aurel yang dibalut masker biru tua motif mahkota bunga berderet rapat.

Good night Sumba,” kata Aurel lalu menyematkan emotikon hati hitam. Latar langit sore dengan semburat jingga mempercantik foto ini. Lebih dari 300 ribu orang menyukainya.

7 dari 7 halaman

6. Tunanganku, Setahun Pacaran

Tak mau ketinggalan, bintang film 13 The Haunted dan Kembalinya Anak Iblis mengunggah tiga foto bersama Aurel di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (6/1/2021).

Yang menarik, Atta Halilintar menyebut Aurel mirip megabintang India, Kajol. “My fiance, 1 Year Amazing Relationship ft Ms. Nur Mirip Kajol (tunanganku, setahun pacaran yang menakjubkan bareng Nona Nur yang mirip Kajol),” cuit Atta menyertai foto itu.