Sukses

6 Potret BCL dan Noah Aidan Sinclair Piknik di Borobudur Bareng Keluarga, Kayak Kakak Adik

BCL menyambut kedatangan 2021 dengan mengajak putranya, Noah Aidan Sinclair, dan keluarga ke Candi Borobudur. Ini 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL dan putranya, Noah Aidan Sinclair, baru-baru ini pelesir ke Magelang, Jawa Tengah. Keduanya bersama keluarga mengunjungi Candi Borobudur.

Sejumlah momen liburan diabadikan BCL di akun Instagram terverifikasinya di pengujung 2020. Bintang film Habibie & Ainun tampak bahagia ditemani Noah yang beranjak remaja.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menghimpun sejumlah potret artis BCL liburan di Candi Borobudur dan sekitarnya. Siapa tahu gaya sang diva bisa Anda contek kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kasual dengan Motif Floral

Tampil kasual dengan atasan longgar warna putih bermotif floral merah tua, kacamata hitam, dan topi bundar, membuat pelantun “Cinta Sejati” tampak relaks juga nyaman.

Kasual namun tetap berkelas sekaligus glamor. Tidak percaya? Tengok saja tote-bag rilisan rumah mode Cristian Dior yang bertengger di belakang BCL. Padu padan yang pas dan berselera.

3 dari 7 halaman

2. Jangan Lupa Pakai Masker

Progo Picnic with my baby (piknik ke Progo bareng kesayanganku)” tulis pemilik album Cinta Pertama, 30 Desember 2020, menyertai empat foto yang diunggah di medsos.

Foto terakhir menampilkan BCL dengan kacamata hitam dan topi bundar beraksen pita. Hingga artikel ini disusun, foto unggahan BCL disukai lebih dari 725 ribu warganet.

4 dari 7 halaman

3. Kayak Kakak Adik

Noah Aidan Sinclair yang beranjak remaja mulai terampil berbusana. Ia memadukan kemeja hitam dengan celana pendek jin biru, kacamata hitam, berikut sneakers putih beraksen.

BCL mengimbangi dengan atasan lengan panjang tanpa motif lavender plus celana pendek warna senada. Agar makin santai dan meremaja, rambut dibiarkan tergerai. Kayak kakak adik, deh.

5 dari 7 halaman

4. Perihal keluarga

Family, where life begins and love never ends ~unknown~ (Keluarga, tempat di mana hidup dimulai dan cinta tak ada habisnya),” tulis bintang sinetron Bayu Cinta Luna.

Unggahan pada 31 Desember 2020 ini disukai lebih dari 400 ribu warganet. Daya tarik foto ini tentu saja kemegahan Candi Borobudur yang melatari pose BCL, Noah, dan keluarga besar.

6 dari 7 halaman

5. Jalan dan Jejak

Do not go where the path may lead, go instead where there is no path and leave a trail (jangan pergi mengikuti jalan. Pergilah ke tempat baru dan tinggalkan jejak di sana),” BCL mencuit.

Status teks mengutip perkataan Ralph Waldo Emerson ini menyertai pose BCL dengan latar Borobudur. Pemilihan angle dari sudut candi membuatnya bagaikan kembang raksasa yang merekah.

7 dari 7 halaman

6. Tahun yang Tak Mudah

Merayakan pergantian tahun di kawasan Borobudur, BCL menyebut 2020 bukan tahun yang mudah untuk dilewati. Februari 2020, sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun.

2020 had not been easy, but we made it Noah. We made it through the year (2020 bukan tahun yang mudah tapi kita berhasil Noah. Kita melewati tahun itu),” tulisnya di Instagram pada 1 Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.