Sukses

Daniel Radcliffe Disebut Bakal Jadi Harry Potter Lagi di Film Kesembilan

Selain Daniel Radcliffe, para pemain film Harry Potter lainnya juga disebut sedang dalam pendekatan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir satu dekade lamanya kita melihat Daniel Radcliffe di layar lebar sebagai Harry Potter. Sejak itulah fans berharap agar sang aktor bisa kembali sebagai sang penyihir.

Namun kabar terbaru yang disampaikan wegotthiscovered.com, orang dalam bernama Daniel Richtman mengklaim di situs Patreon bahwa Daniel Radcliffe akan kembali di masa depan sebagai Harry Potter.

Tak hanya Daniel Radcliffe, sumber tersebut juga mengklaim bahwa para pemain film Harry Potter lainnya sedang dalam pendekatan untuk tampil kembali di sekuel mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkendala Kondisi

Namun begitu, kembalinya Daniel Radcliffe dan para aktor tak bisa dimunculkan begitu cepat. Pasalnya, kondisi pandemi ini menimbulkan kendala bagi pihak studio untuk bisa segera melakukannya.

 

3 dari 5 halaman

Film Baru

Selain itu, disebutkan juga bahwa pihak studio juga sedang membuat satu film misterius yang akan secara khusus menampilkan Daniel dan aktor-aktor film Harry Potter lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Versi Novel

Sebelum dirilisnya film kedelapan, Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2, penulis novel aslinya, J.K. Rowling, sempat membuat novel penutup berjudul sama pada 2007. Setelah itu, ia masih belum melanjutkan lagi kisah Harry Potter.

5 dari 5 halaman

Fantastic Beasts

Kini, pihak studio film, Warner Bros., sedang berfokus menggarap Fantastic Beasts dan film-film spinoff yang melibatkan J.K. Rowling. Terakhir kali, film yang dirilis adalah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.