Sukses

Upin dan Ipin Berjuang Kembalikan Kerajaan Inderaloka di Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal

Liputan6.com, Jakarta - Serial animasi Upin dan Ipin bakal menemani keluarga di rumah jelang perayaan malam pergantian tahun 2020. Melalui Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal, anak-anak bakal disuguhkan aksi petualangan Upin Ipin dengan cerita berbeda dan menarik.

Upin Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal merupakan lanjutan dari program spesial Upin Ipin: Jeng Jeng Jeng yang tayang 2018 silam. Pada serial kali ini, Upin Ipin bakal mengajak anak-anak dan keluarga di rumah melakukan petualangan ke Kerajaan Inderaloka.

Petualangan Upin Ipin bermula saat keduanya bermain bersama sahabat-sahabat mereka, yakni Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti. Mereka memasuki area Gudang Tok Dalang, yang berisi berbagai barang-barang penting.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Keris Mistis

Saat asyik bermain, Upin, Ipin, Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti tersandung keris mistis atau belati Melayu di Gudang Tok Dalang. Ternyata keris itu membuka jalan dan menuntun mereka ke Kerajaan Inderaloka.

 

 

3 dari 5 halaman

Upin Ipin Terpisah

Dalam film ini, pertama kalinya setelah 13 tahun terus bersama Upin dan Ipin terpisah untuk berpetualang di dua tempat yang berbeda demi mengembalikan kejayaan Kerajaan Inderaloka. Upin dan Ipin diceritakan terlempar ke dua tempat yang berbeda.

 

4 dari 5 halaman

Bertemu Karakter Klasik

Saat berusaha menemukan jalan pulang ke Kampung Durian Runtuh, Upin dan Ipin bertemu beberapa karakter klasik dari cerita rakyat Malaysia; Mat Jenin dan Belalang, Si Tanggang, Bawang Merah Bawang Putih, Nahkoda Ragam.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Pukul 18.00 WIB

Bersama-sama teman-temannya, Upin dan Ipin, harus mengatasi rintangan yang ada dan membantu memulihkan kerajaan kembali ke kejayaan masa lalu dengan melawan Raja Bersiong, yang merupakan Raja jahat yang ingin menghancurkan kerajaan.

Keris Siamang Tunggal dapat menghancurkan kejahatan dengan syarat khusus yang harus dipenuhi air mata yang jatuh karena ketulusan untuk saling memaafkan. Film animasi Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal tayang pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB di MNCTV.