Sukses

Nirina Zubir Masih Positif Covid-19, Ernest Cokelat dan Anak-Anak Sudah Pulih

Suami Nirina Zubir informasikan tentang kondisi terkini keluarganya yang terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Ernest Cokelat, suami Nirina Zubir berbagi kabar tentang kondisi terkini dirinya dan keluarga yang tepapar Covid-19. Ia membawa kabar yang membahagiakan.

Ernest Cokelat mengatakan bahwa dirinya dan anak-anak telah dinyatakan negatif dari paparan Covid-19. Itu diketahui seteah mereka kembali melakukan tes swab setelah 15 hari isolasi mandiri.

"Kabar baik nya adalah saya dan anak anak @hii_itszi dan @elzo.enerzi sudah negatif dari virus corona #terimakasihtuhan," ucap Ernest Cokelat di Instagramnya pada Jumat (26/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nirina Masih Positif

Kendati demikian, Nirina Zubir masih terinveksi virus. Untuk itu, bintang Get Married ini harus melanjutkan masa isolasinya sampai dinyatakan negatif.

"Tetap semangat ya maw @nirinazubir_ , teman teman semua doakan istriku yg masih positif #covid_19 ya," tuturnya.

Tampak foto di mana Nirina Zubir berinteraksi dengan keduanya anaknya dengan pembatas pintu kaca. Ia memperlihatkan senyuman kepada buah hatinya itu.

3 dari 4 halaman

Masih Isolasi

Nirina Zubir masih menjalani isolasi secara mandiri di rumahnya, di ruangan yang cukup aman karena terpisah dari keluarga.

"Menjalani isolasi mandiri disalah satu ruangan di rumah kami yg cukup terpisah dari rumah utama kami. Tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah Indonesia tentang isolasi mandiri dirumah," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, Ernest Cokelat yakin bahwa sang istri akan segera pulih. "Untuk istriku sayang, aku yakin kamu akan lebih sehat lagi setelah bbrp hari ini, lop u much much much. Sayang kamu mamaw," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.